Cukup Manfaatkan 5 Buah Ini Saja Agar Bibir Merah Merona

seruni.id

Bibir yang sehat merupaka bibir dengan warna yang indah, tekstur dan lembut serta terlihat lebih seksi, jadi tidak heran jika wanita menginginkan hal itu.

Tidak banyak wanita yang melakukan operasi plastik untuk mendapatkan bibir yang merah meroan, akan tetapi kamu tidak perlu melakukan itu.

Kamu juga bisa merawat bibirmu dan membuat bibir kamu menjadi merah merona dengan cara yang sederhana dan alami yang bisa kamu lakukan di rumah.

1. Susu dan Stroberi
Kandungan vitamin C pada stroberi serta gliserin pada susu dapat membantu mempercepat proses perawatan bibir agar terlihat merah dan lembut.

Haluskan buah stroberi dengan 1 sendok susu lalu oleskan pada bibir dan piat selama 10 menit lalu bersihkan dengan air dingin.

2. Wortel
Ternyata kandungan pada wortel tidak hanya bagus bagi kesehatan saja, tapi juga bisa membuat bibir kamu merona.

Rendam kapas pada jus wortel lalu usapkan pada bibir selama 10 menit agar bibir menjadi sehat alami, lakukan secara rutin ya.

3. Teh Celup dan Lidah Buaya
Kamu juga memanfatkan teh celup untuk merawat bibir, kamu hanya cukup membiarkan teh celup yang sudak di pakai dingin di kulkas.

Setelah itu bisa kamu gskan selama 5 menit dan setalah itu kamu bisa oleskan gel lidah buaya pada bibir untuk hasil bibir yang maksimal.

4. Lemon dan Gula
Kandungan vitamin C dan kolagen dapat dapat memutihkan bibir secara alamiserta memperkecil produksi melanin yang akan membuat bibir menghitam.

Kamun hanya cukup taburkan gula di atas lemon yang sudah di iris lalu oleskan pada bibir selama 10 menit lalu bilas dengan ait bersih.

5. Madu dan Minyak Zaitun
Kedua bahan alami ini dapat membuat bibir menjadi merah merona dengan kandungan dan zat yang dimilikinya.

Campurkan 1 sendok madu da 1 sendok minyak zaitun, tambahkan sedikit gula dan aduk hingga berbentuh pasta.

Setelah itu bisa kamu oleskan pada bibir selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat.