Cukup Lakukan 5 Hal Ini, Pasangan Akan Jatuh Cinta Tiap Hari Padamu

Memulai hubungan itu mudah, karena yang sulit terletak pada bagian mempertahankan dan merawat hubungan itu sendiri agar tetap bahagia, tetap merasakan jatuh cinta meski sudah lama menjalin hubungan.

Untuk mendapatkan hubungan yang baik, bahagia dan selalu harmonis tentu harus ada usaha bukan hanya sibuk dengan pekerjaan, dengan tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga dan kepala keluarga.

Kewajiban pasangan suami-istri juga harus memupuk agar bisa jatuh cinta setiap hari. Tak perlu melakukan hal yang wah, ternyata dengan hal-hal sederhana seperti berikut ini bisa membuat pasanganmu jatuh cinta setiap hari.

1. Ucapkan Hal Manis Dipagi Hari
Pagi adalah awal untuk memulai hari, jika paginya indah maka ia akan merasa berbunga-bunga dan bahagia. Sehingga katakan hal manis, baik dipagi hari untuk memulai kativitas pasangan.

Beri semangat dan katakan bahwa kamu sangat bersyukur memilikinya. Sehingga semakin semangat untuk memulai harinya. Ia pun akan merasa keberadaannya sangat berarti untukmu. Maka dari itu jangan pelit untuk mengucapkan kalimat manis padanya.

2. Memasak Makanan Kesukannya
Pasangan akan semakin jatuh cinta ketika selalu dihidangkan makanan kesukannya. Apalagi ketika pasangan sibuk dengan pekerjaannya, kamu bisa mengambil hatinya dengan cara memasak makanan kesukannya.

3. Melakukan Aktivias Baru Bersama
Akan membahagikan ketika mencoba hal baru dengan pasangan. Karena kenangannya tidak akan ia lupakan dan akan membuatnya merasa jatuh cinta kepadamu, dengan keseruan dan kekonyolan ditempat yang belum pernah dikungjungi sebelumya.

4. Memegang Tangannya dan Memeluknya
Pegangan tangan akan membuat pasanganmu merasa semakin kuat menghadapi apapun, apalagi ketika mendapatkan pelukan ketika ia sedih dan bahagia tentu akan semakin jatuh cinta kepadamu.

Tanpa kamu sadari, pasanganmu akan mendapatkan energi positif dari sentuhanmu karena ia akan lebih tenang ketika mendapatkan pelukan darimu. Ia mendapatkan dukungan darimu ketika dipegang tangannya dan dipeluk olehnmu.

5. Jangan Gengsi Menunjukkan Perasaan
Tunjukkan perasaanmu agar pasanganmu semakin jatuh cinta. Tak perlu merasa gengsi apalagi ketika ada ditempat umum, tak perlu malu untuk menggandengnya.