Cukup Datang Membawa Niat Mulia Dan Mahar Sederhana, Perihal Kesuksesan Bisa Kita Raih Bersama-sama

Tidak usah terlalu ribet untuk menunaikan sebuah niat baikmu, cukup kamu datang saja dengan niat mulia dan mahar sederhana, perihal kesuksesan nanti mari kita cari bersama-sama.

Untuk sekarang ini, jika kamu benar mencintaiku, ingin menjagaku maka dengan jalan yang Allah ridhoi, tidak perlu wah untuk mencapai apa yang sudah kita tuju dalam rasa yang ada.

Tidak Usah Takut Karena Dia Bukan Siapa-siapa Saat Ini, Cukup Pasrahkan Saja Kepada Allah Tentang Masa Depan Nanti

pernikahan.asia

Dan untukmu kamu, tidak usah takut karena dia bukan siapa-siapa saat ini, cukup pasrahkan saja kepada Allah tentang masa depanmu nanti, cukup pasrah saja kepada Allah tentang kehidupanmu setelah halal.

Jangan Getir, Selagi Usaha Dan Doamu Selalu Cukup Kepada-Nya Maka Allah Pun Akan Mengubah Keadaanmu

pernikahan.asia

Kamu jangan khawatirkan apapun, jangan merasa getir, selagi usaha dan doamu cukup kepada-Nya maka Allah pun akan mengubah keadaanmu.

Allah akan mengubah perihal yang saat ini masih begitu sederhana, karena yang terpenting itu adalah kamu mengutamakan ridho-Nya terlebih dahulu.

Yang Memegang Kehidupan Ini Adalah Allah, Maka Pastikan Kamu Tetap Yakin Atas Apapun Kepada-Nya

pernikahan.asia

Kamu harus selalu ingat, yang memegang kehidupan ini adalah Allah, yang memegang takdirmu adalah Allah, maka pastikan kamu tetap yakin atas apapun kepada-Nya.

Melangkahlah Bersama Dalam Ikatan Pasti, Itu Lebih Baik dan Akan Membawamu Pada Keberkahan

pernikahan.asia

Jangan bimbangkan apapun, selagi niatmu benar karena ingin mendapatkan kebaikan dari-Nya, insyaallah jalanmu akan tersanding dengan keberkahan.

Lantas melangkahlah bersama dalam ikatan pasti, melangkahlah dalam ikatan yang memang sudah Allah haturkan, itu lebih baik dan akan membawamu pada keberkahan.

Jangan Dibuat Ribet Dengan Aturan-Aturan Manusia, Pastikan Kamu Sadar Bahwa Menikahmu Adalah Ridho-Nya yang Ingin Kamu Capai

pernikahan.asia

Ingat, jangan dibuat ribet dengan aturan-aturan manusia, jangan dibuat ribet dengan penilaian-penilaian manusia yang kadang banyak maunya, pastikan kamu sadar bahwa menikahmu adalah ridho-Nya yang ingin kamu capai.