Cowok High Class, Dia yang Tidak Mengajak Pacaran Tapi Siap Langsung Lamaran

Cowok high class, seperti apa sih dia? apakah dia seseorang yang memiliki ketampanan luar biasa? apa dia seseorang yang memiliki harta melimpah? apa dia seseorang yang memiliki jabatan menggiurkan?

Tidak, laki-laki berkelas itu bukan laki-laki yang dilihat dari sisi ke duniannya dia luar biasa hebatnya, tapi dilihat dari akhlaq dan agamanya dia berbeda dengan yang biasanya.

Contoh kecilnya, agamanya yang baik, shalatnya selalu dijaga, akhlaqnya mulia, dan pandangannya selalu terjaga. Ada? pasti ada, terlebih saat dia jatuh cinta, maka dia tidak akan pernah mengajak pacaran, tapi siap langsung lamaran.

Dia yang Tidak Banyak Bicara, Tapi Siap Langsung Menghadap Orang Tua Wanita yang Dicintainya

instagram.com/ananditodwis

Ingat ya, bukan yang rupawan yang patut dikatakan berkelas, tapi dia yang tidak banyak bicara, tidak omong doang, tapi siap langsung menghadap orang tua si wanita.

Ada yang seperti ini? sedikit, karena faktanya laki-laki memang banyak yang menggoda dulu baru ia mantapkan hati untuk melamar. Seharusnya, lihat dia baik-baik dari keluarga dan teman dekatnya, jika sudah yakin langsung menghadap ornag tuanya.

Dia yang Tidak Banyak Berjanji, Tapi Siap Langsung Mengajak Menikah

instagram.com/ananditodwis

Laki-laki berkelas itu bukan dilihat dari penampilannya, bukan dilihat dari kendaraannya, dan bukan pula dilihat dari kebiasaan mewahnya, tapi dilihat dari seberapa dekat dia dengan Rabb-nya.

Dimana ketika dia mencintai, maka dia tidak akan banyak berjanji, tidak akan banyak bersilat lidah, tapi ketika sudah siap maka dia langsung mengajak menikah.

Dia yang Tidak Banyak Bermanis Ria, Tapi Siap Langsung Menafkahi

instagram.com/ananditodwis

Dia yang tidak banyak bermanis ria dengan kataa-kata indah atau bualan manis, tapi ketika dia sudah siap dan butuh menikah maka langsung menafkahi.

Dia akan menawarkan hubungan cinta yang pasti, dia akan menawarkan hubungan cinta yang halal, karenanya dia tidak akan segan-segan berkata “menikahlah denganku”.

Dia yang Tidak Murah Memberi Perhatian, Tapi Siap Langsung Memberi Kepastian

instagram.com/ananditodwis

Laki-laki yang beneran berkelas itu tidak dilihat dari fisiknya yang “wow” atau hartanya yang menakjubkan, tapi dilihat dari seberapa pandai dia menghargai dan menghormati wanita.

Dimana saat dia telah jatuh cinta, dan dia juga sudah siap maka pasti dia langsung memberi kepastian. Tidak mungkin dia masih bermurah-murah dengan perhatian yang tidak ada gunanya.

Karena Laki-laki yang Beneran Serius Adalah Dia yang Paham Memuliakan dan Menjaga Dengan Jalan Menikah

instagram.com/ananditodwis

Karena laki-laki yang memang benaran dia serius terhadapmu maka pasti dia akan getol membenahi diri dan menjadikan dirinya pantas menawarkan kepastian, bukan malah mencari cara untuk terlihat bahwa kamu baik di depannya dengan terus menjual janji dan perhatian.

Laki-laki yang beneran serius itu adalah dia yang paham memuliakan dan menjaga dengan jalan menikah, maka tidak mungkin dia bermanis-manis mengajak pacaran.