Cobalah Tenang Menghadapi Apapun yang Telah Allah Putuskan, Sambil Lalu Berbaik Sangka Ya

Kamu harus mmencoba tenang, kamu harus mencoba tidak gusar menghadapi segala sesuatu yang terjadi, apapun yang Allah putuskan terimalah dengan berbaik sangka.

Jangan Sedikit-sedikit Mengeluh, Jangan Sedikit-sedikit Merengek, Teguhkan Kesabaranmu

hanum_tyas92

Jangan sampai sedikit-sedikit kamu mengeluh, jangan sampai kamu sedikit-sedikit merengek pilu, tapi teguhkanlah hatimu untuk bersabar.

Sungguh Masalah Apapun Akan Menjadi Ringan Jika Kamu Tidak Gegabah Mengeluh

hanum_tyas92

Karena sebenarnya masalah apapun akan menajdi ringan jika kamu tidak pernah gegabah mengeluhkan, apapun yang kamu alami tidak akan menjadi besar jika kamu tidak membesarkannya dengan gerutuan.

Seberat Apapun Cobaanmu Akan Tetap Bisa Membuatmu Tenang, Jika Kamu Kecilkan Tidak Sukamu

instagram.com/ismanurmala

Sungguh cobaan hidup seberat apapun akan tetap bisa membuatmu tenang, akan tetap bisa membuatmu sabar, jika kamu kecilkan tidak sukamu dengan rasa syukur yang terus bergemuruh di hati.

Bersyukur, Ganti Eluhan Dengan “Istighfar”, Agar Kamu Tetap Tenang Menjalani Persembahan Allah

hanum_tyas92

Jadi mulai sekarang cobalah kamu bersyukur, cobalah kamu kecilkan kebiasaanmu yang sukanya bertanya kapan dan mengapa.

Gantilah kebiasaanmu bertanya tentang takdir Allah dengan “istighfar”, karena daripada mengeluh maka lebih baik kamu beristighfar sebaganyak-banyaknya, sebab disitulah kamu akan tenang menjalani persembahan Allah.

Jangan Sampai Pekerjaan Berantakan, Marah. Keadaan Tak Beruntung, Sedih. Masalah Besar, Murung. Belajar Bersyukur!

hanum_tyas92

Ingat ya, semua ada waktunya masing-masing, apapun yang kamu hadapi, apapun yang kamu jalani, semua sudah ada garis finish nya masing-masing dari Allah, jadi tetap sabar dan ikhlas.

Jangan sampai pekerjaan berantakan , marah. Keadaan tidak beruntung, sedih. Masalah besar datang, murung dan terus menggerutu. Lalu kapan bersyukurnya?

Kapan kamu akan mengingat pemberian Allah yang sudah lebih dulu kamu nikmati? masak ditimpa sesuatu yang berat sedikit saja mengeluhnya nggak ketulungan? ayolah rubah cara berpikirmu!