Cobaan Itu Dihadapi, Bukan Cuma Diratapi, Karena Hidup Harus Tetap Berjalan Demi Masa Depan Nanti

Jangan pernah kamu merasa ingin menyerah atas apa yang sedang menimpamu, meski benar cobaan ini sangat membuatmu ingin berhenti saja mengarungi kehidupan.

Ingat, cobaan yang kamu hadapi tentulah sementara, kamu harus menghadapinya dengan kuat, jangan cuma meratapinya, karena hidup harus tetap berjalan demi masa depan nanti

Tegarlah, Jangan Cuma Berdiam Diri dan Sibuk Mengeluh Kepada Apa yang Sudah Allah Tetapkan

instagram.com/fairuzsakinah

Kesulitan itu biasa, keadaan buruk itu pun biasa, jangan tiba-tiba mempermasalahkan, karena yang namanya hidup tentu tidak akan baik terus menerus.

Maka tegarlah, jangan cuma berdiam diri dengan sibuk mengeluh kepada apa yang sudah Allah tetap, jangan hanya menggerutu dengan apa yang Allah persembahkan.

Jangan Merasa Lemah, Kamu Harus Kuat, Karena Apapun Masalahmu Sudah Allah Takar Sesuai Kemampuanmu

instagram.com/fairuzsakinah

Kamu tidak boleh merasa lemah, kamu tidak boleh serta merta mengeluh, karena apapun masalahmu sudah Allah takar sesuai dengan kemampuanmu.

Kamu tidak boleh merasa duniamu sebentar lagi akan berakhir, percayalah semua yang sulit hanya pembuka kebaikan yang baru, maka kamu harus tetap kuat,

Yakin Sama Allah, Bahwa Pasti Semua Ini Sementara, Agar Kamu Tetap Baik-baik Saja Menjalaninya

instagram.com/fairuzsakinah

Kamu harus yakin sama Allah, kamu harus yakin akan rencana-Nya, bahwa pasti apapun yang menyakitkan dan menyulitkan ini hanyalah sementara, agar kamu pun tetap baik-baik saja menjalaninya.

Jangan Pernah Berhenti Percaya Sepenuhnya Kepada-Nya, Hanya Karena Menurutmu Ini Terlalu Rumit

instagram.com/fairuzsakinah

Ingat ya, jangan pernah berhenti percaya sepenuhnya kepada Allah, jangan pernah ragu seperti apapun persembahan-Nya, hanya karena menurutmu ini terlalu rumit untuk kamu jalani.

Percayalah, Cobaan yang Kamu Hadapi Hanya Pembuka Bahagia, dan Kamu Harus Tetap Kuat Menjalaninya

instagram.com/fairuzsakinah

Percayalah, kamu harus percaya kepada Allah, karena cobaan yang kamu hadapi hanyalah pembuka bahagia, dan kamu harus tetap kuat menjalaninya demi masa depanmu nanti

Jangan pendek akala dengan hanya mengeluh dan menggerutu, jangan hanya terdiam meratapi, kamu harus ingat bahwa jauh disana ada masa depan yang telah menanti.