Cobaan Dari Allah Tidak Akan Membuatmu Lelah Selama Kamu Tidak Pernah Mengeluh Dalam Menghadapinya

  • 4.6K
    Shares

Siapapun kita meski perbuatan kita selalu saja baik dan tidak pernah meninggalkan perintah Allah tetap saja kita akan dihadapi dengan sebuah cobaan.

Allah tidak memilih siapa yang akan diberikan cobaan sekalipun hamba tersebut adalah hamba yang taat karena cobaan adalah hal yang bisa menjadikan kita untuk menjadi seorang hamba yang lebih kuat lagi, bukan untuk menjadikan kita menjadi pribadi lemah yang mudah menyerah.

Jangan mengeluh meski kamu rasa tak pernah meninggalkan perintah Allah namun selalu saja Allah berikan tantangan, cobaan dari Allah tidak akan pernah membuatmu lelah selama kamu tidak mengeluh dalam menghadapi setiap cobaan-Nya.

Lelah yang Kamu Rasakan Bukan Karena Seringnya Allah Memberi Cobaan, Namun Sebanyak Apa Kamu Mengeluh

instagram.com/paghahjeee/

Ketika kamu merasa lelah sebenarnya bukan karena cobaan Allah terasa begitu berat dan terlalu sering menimpamu, tapi mungkin kamu banyak mengeluh dan setelah itu cobaan ringan sekalipun kamu rasa begitu berat.

Jika Setiap Cobaan Kamu Tanggapi Dengan Keluhan Maka yang Kamu Rasakan Hanya Lelah dan Ingin Menyerah

instagram.com/paghahjeee/

Cobaan apapun yang telah Allah hadapkan kepadamu cukup kamu terima dengan lapang, hadapi dengan penuh sabar dan ikhlas dalam menghadapinya, karena jika setiap cobaan-Nya kamu tanggapi dengan keluhan maka kamu akan terus merasa lelah dan ingin menyerah.

Tak Perlu Dipirkan, Cukup Terima Setiap Cobaan Apapapun yang Sudah Allah Tetapkan Kepadamu

instagram.com/paghahjeee/

Setiap cobaan yang Allah limpahkan kepadamu itu sudah pasti sesuai dengan kemampuanmu karena Allah tidak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan hamba-Nya.
Seberat apapun itu tak perlu kau pikirkan, cukup terima setiap cobaan yang sudah Allah tetapkan kepadamu.

Terima dan Hadapi Dengan Hati yang Ikhlas Supaya Kamu Tidak Mudah Lelah Meski Cobaan Dari Allah Bertubi-tubi

instagram.com/paghahjeee/

Cukup berhusnudzon saja kepada Allah meski sering kali kamu dihadapkan dengan cobaan yang nampak begitu rumit untuk dilalui, serumit apapun terima dan hadapi dengan ikhlas supaya kamu tidak mudah merasa lelah meski cobaan dari Allah serasa bertub-tubi.

Apabila Cobaan Allah Begitu Hebat, Doa dan Sabarmu Harus Lebih Dahsyat Agar Kamu Selalu Kuat dan Tak Mudah Lelah

instagram.com/paghahjeee/

Sesering apa Allah memberimu cobaan, seberapa lama kamu untuk bisa melaluinya tetaplah tenang dan lapangkan hatimu dengan penuh ikhlas.

Ketika kau rasa cobaan Allah begitu hebat rumitnya, doa dan sabarmu juga harus lebih dahsyat agar kamu tidak mudah lelah dan tetap kuat disegala situasi.