Ciri-ciri Perempuan Matre dan Tidak Tulus Mencintai Pasangannya

hipwee.com

Mendapatkan seseorang yang tulus mencintai bukan perkara yang mudah. Apalagi yang bisa menerima keadaanmu yang apa adanya dan sederhana.

Keinginan untuk membahagiakan pasangan memang dimiliki semua orang namun jika berlebihan dan memakasakan tentu tidak perlu dilakukan.

Meskipun dimabuk cinta dan memiliki uang yang banyak tak perlu mengeluarkan uang demi seseorang yang matre dan tidak mencintaimu dengan tulus. Inilah tanda-tanda pasangan yang matre dan tidak tulus.

1. Minta Kencan Di Tempat Mewah
Ketika pasanganmu selalu minta kencan ke tempat-tempat mewah dan marah ketika tidak dituruti keinginanya dia langsung marah.

Dia hanya menjalin hubungan hanya karena materimu bukan benar-benar tulus mencintai.

2. Peduli Ketika Ada Maunya Saja
Pasangan yang benar-benar mencintai akan selalu peduli kepadamu dengan kondisi apapun itu. Kamu akan selalu menjadi prioritasnya, namun jika dia hanya peduli pada saat ada maunya saja dia tidak tulus mencintaimu.

3. Tak Menemani Masa Sulitmu
Sata kamu terpuruk dan berada dimasa sulit dia tidak ada untukmu, dia cuek dan acuh kepadamu. Dia hanya ada pasa saat bahagianya saja dan mengabaikanmu ketika kamu berada di masa yang sulit.

4. Membanggakan Masalah Harta
Tak ada yang ia banggakan kecuali harta, apalagi ketika bersama teman-temannya. Tak ada kelebihan yang ia banggakan darimu kecuali hartamu.

Ia pamer memiliki pasangan kaya, tentu saja dia hanya butuh hartamu bukan benar-benar mencintaimu.

5. Marah Ketika Kamu Tidak Menuruti Perintahnya
Marah kepada pasangan adalah hal wajar tapi jika marahnya karena tidak menuruti keinginannya untuk memberikan sesuatu. Dia ingin sesuatu yang berharga atau ingin dibelikan seusatu dan marah ketika kamu tidak membelikannya.

loading...
loading...