Ciri-ciri Hubungan yang Hanya Mengedepankan Nafsu Semata

matalelaki.com

Jatuh cinta adalah hal yang paling menyenangkan, hubunganmu akan terasa membahagiakan tanpa ada rasa khwatir saat menemukan seseorang yang benar-benar tulus mencintaimu.

Ketahuilah tidak semua orang tulus mencintaimu, karena ada beberapa orang yang tidak bisa mencintai dengan tulus tapi hanya mengedepankan nafsu semata.

1. Mengobral Janji Padahal Masih Baru Kenal
Ketika baru mendekatimu sudah mengobral janji manis, bahkan baru memulai hubungan saja dia sudah membuatmu percaya akan janji-janji manisnya.

2. Menghubungi di Waktu Tertentu
Yang tulus mencintaimu akan selalu menghubungimu sesibuk apapun itu. Dia akan selalu menyempatkan waktu untuk terus memberimu kabar.

Tapi yang mementingkan nafsu hanya sebetas menghubungimu diwaktu tertentu-tentu saja, terutama di malam hari, sedangkan pagi sampai sore dia tidak menghubungimu.

3. Tidak Tertarik Dengan Kepribadianmu
Yang tulus mencintaimu akan terus memperhatikanmu, akan mendengarkan semua cerita tentangmu dengan antusias. Tapi jika dia tidak benar-benar tulus kepadamu dia tidak tertarik dengan kepribadianmu.

4. Lebih Banyak Kontak Fisik
Yang tulus mencintaimu akan terus mengekspresikan perasaan cinta dengan perlakuan juga sikapnya. Bukan hanya dengan sebuah kata-kata apalagi memperbanyak kontak fisik denganmu, terutama bagian tubuhmu yang sensitif.

5. Mesra Ketika Hanya di Depanmu
Ketahuilah bahwa orang yang tulus mencintai itu akan selalu memperlakukanmu dengan baik bahkan akan tetap memperlakukan mesra meskipun jauh darimu.

Beda halnya ketika dia hanya mesra dan bersikap baik ketika hanya di depanmu saja, tentu dia tidak hanya mencintaimu dia hanya mengandalkan nafsu saja.