Cintailah Pasanganmu Sewajarnya Saja, Agar Kau Tak Pernah Lupa Cara Mencintai Allah Lebih Dari Apapun

  • 15
    Shares

Ciintailah pasanganmu sewajarnya saja, jangan sampai saking cintamu padanya kau melupakan cinta Allah.

Kaena cinta yang kau rasa indah dan mengagumkan saat ini adalah bentuk kasih sayang Allah, yang dengan murahnya ia mengizinkanmu merasakan indahnya jatuh cinta pada dia yang telah menjadi penyempurna hidupmu.

Cinta Yang Berlebihan Pada Selain Allah Dapat Membuatmu Hilang Kendali Dan Buta Hati

Satu Tahun Lagi via youtube

Karena cinta yang berlebihan pada selain Allah dapat membuatmu hilang kendali dan buta hati. Bila sudah tak ada ruang dihatimu untuk menginkat cinta Allah, lalu bagaimana caranya kau akan menjaga cinta yang membuatmu bahagia saat ini?

Karena cinta itu Allah yang meanugerahkan, maka pandailah menjaga hubunganmu dengan Allah terlebih dahulu, sebelum kau menjaga hubunganmu dengannya.

Di Dunia Ini Tidak Ada Cinta Yang Hakiki Atau Sempurna, Kecuali Cintanya Allah Kepada Hamba-Hambanya

Satu Tahun Lagi via youtube

Di dunia ini tidak ada yang namanya cinta hakiki atau sempurna, kecuali cintanya Allah kepada hamba-hambanya.

Oleh karenanya, sebesar apapun kau mencintainya jangan sampai lupa bahwa ada Allah yang harus lebih kau cintai, sadarkanlah hatimu untuk tak terlalu mengangungkannya sebelum kau agungkan Allah terlebih dahulu.

Pandailah Mengatur Rasa, Jangan Sampai Saking Cintanya Dirimu Pada Dirinya Kau Lantas Lupa Akan Tuhanmu

Satu Tahun Lagi via youtube

Pandailah mengatur rasa, jangan sampai saking cintanya diriu pada dirinya kau lantas lupa akan tuhanmu. Adakah cinta seperti ini?

Banyak, tak sedikit seseorang yang saking senangnya bersama dengan pasagan atau keluarganya, sampai lupa dan bahkan sengaja mengabaikan waktu menghamba pada Allah.

Sebab Cinta Itu Bukan Hanya Untuk Saling Memiliki, Tapi Saling Meyakini Bahwa Pertemuan Dan Perpisahan Adalah Hukum Alam Yang Kapanpun Bisa Terjadi

Satu Tahun Lagi via youtube

Sebab cinta itu bukan hanya untuk saling memiliki, tapi saling meyakini bahwa pertemuan dan perpisahan adalah hukum alam yang kapanpun bisa terjadi.

Maka, bila kau tak mengutamakan cinta Allah sebelum cintanya, jangan heran bila akhirnya kau terpuruk pada rasa ringkih yang mendalam saat Allah tiba-tiba mengambilnya darimu.

Cinta antara Allah dan dia harus seimbang dan kalau bisa lebih banyaklah cintamu kepada Allah ketimbang sama dia.

Kisah Cinta Yang Kau Rasakan Indah Adalah Skenario Allah, Maka Jangan Jauhi Allah Agar Kau Mempunyai Ending Kehidupan Yang Sempurna Dengan-Nya

Satu Tahun Lagi via youtube

Kisah cinta yang kau rasakan indah saat ini adalah sekenario Allah, maka jangan jauhi Allah agar kau mempunyai ending kehidupan yang sempurna dengan-Nya.

Jangan sampai saking terlalu mencintainya kau lupa untuk mencintai tuhanmu, jika tidak bukan bahagia yang akan menyandingmu, tapi derita nestapa yang berujung penyesalan.