Cintai Dia Tapi Jangan Berharap Kepadanya, Tetap Gantungkan Harapanmu Kepada Allah

Tidak ada larangan utukmu mencintai dia yang tengah kamu perhitungkan baik saat ini, itu hakmu mencintainya, cuma cintailah dia sewajarnya saja.

Cintai dia tapi jangan berharap kepadanya, jangan berharap banyak kepadanya, tetap gantungkan harapanmu kepada Allah dengan tanpa tapi.

Selalu Ingatlah Bahwa Restu Allah Tidak Selamanya Akan Berbanding Lurus Dengan Harapanmu

instagram.com/aghniapunjabi

Kamu harus selalu ingat bahwa restu Allah tidak akan selamanya berbanding lurus dengan harapanmu, karena bisa jadi yang terbaik menurutmu akan terjadi sebaliknya, sebab menurut Allah bukan itu yang terbaik untukmu.

Pikirkanlah Bahwa Bisa Jadi Nanti Harapanmu Akan Allah Ganti Dengan yang Sebaliknya

instagram.com/aghniapunjabi

Pikirkanlah bahwa bisa jadi nanti harapanmu akan Allah ganti dengan yang sebaliknya, bisa jadi yang tidak kamu inginkan malah Allah takdirkan nyata, sebab memang itulah yang akan banyak membawa kebaikan untukmu.

Pikirkanlah Kemungkinan Terburuknya Juga, Dimana Saat Keadaan Tidak Sesuai Dengan yang Kamu Pinta

instagram.com/aghniapunjabi

Sederhannanya adalah pikirkanlah kemungkinan terburuknya juga, kamu harus memawasi dirimu sendiri, dimana seandainnya keadaan nanti tidak sesuai dengan yang kamu pinta, sudah siapkah kamu dengan ikhlas?

Tak Ada yang Tahu Allah Akan Mentakdirkan Keadaan Seperti Apa Padamu, Maka Jangan Terlalu Berharap Pada Manusia

instagram.com/aghniapunjabi

Karena tidak ada yang tahu Allah akan mentakdirkan keadaan seperti apa kepadamu, tidak ada yang tahu restu-Nya akan sesuai dengan doamu atau tidak, maka jangan terlalu berharap pada manusia.

Cintai Dia Sewajarnya, dan Ingatlah Bahwa Apa yang Kamu Harapkan Masih Menjadi Rahasia Allah

instagram.com/aghniapunjabi

Cintailah dia sewajarnya saja, cinta dia dengan kesadaran dan kepasrahan kepada Allah, ingatlah bahwa apa yang kamu harapkan sekarang, meski itu sudah baik menurutmu tetap saja masih menjadi rahasia Allah.