Cinta Yang Hilang Dikarenakan Nafsu Tidak Pernah Seimbang Dengan Iman Dalam Menjaganya

  • 3.3K
    Shares

Tahu tidak mengapa cinta sering hilang darimu? Karena nafsu yang bersarang dihatimu tidak seimbang dengan imanmu. Sebab jika nafsu atau rasa ingin mencinta selalu selaras dengan iman, sudah tentu kamu akan seutuhnya menikamti indahnya cinta.

Buktinya orang-orang yang memutuskan untuk menikah, ia terlihat bahagia dengan cinta yang ia miliki. Sebab ia menyadari jika cinta yang hadir tidak ia segerakan dengan niat memiliki dalam jalur yang telah Allah haturkan, maka bisa jadi cinta yang diingini juga akan diingini orang lain.

Cinta Datang Untuk Dijaga Dan Dimiliki Dengan Dinikahi, Bukan Dibuat Mainan Dengan Dipacari

mufizakiyah.blogspot.co.id

Karena cinta itu datang untuk dijaga dan dimiliki dengan jalur dinikahi, bukan dicicipi dibuat mainan dengan jalur dipacari. Karena jika kamu seenaknya mencinta hanya dengan nafsu belaka, maka cinta yang hadir akan menghapus keimananmu kepada sang pemberi cinta.

Tetapi jika kamu mencinta dengan nafsu yang disandingi dengan imanmu kepada Allah, maka sudah tentu cinta yang hadir akan selalu membuatmu ingat akan keindahan anugerah cinta yang telah Allah berikan padamu.

Cinta Akan Membuatmu Tersakiti Jika Kamu Tidak Pandai Menjaganya Dalam Naluri Keimanan

Jombloku.com

Cinta akan membuatmu tersakiti jika kamu tidak pandai menjaganya dalam naluri keimanan. Maka, peliharalah cinta yang hadir diantara kamu dan dirinya selalu dengan jalinan kasih yang sudah Allah tetapkan dalam pernikahan, karena saat sudah terikat dalam jalan yang sudah Allah gariskan maka kemungkinan untuk saling menyakiti akan sangat kecil. Mengapa demikian? Karena Allah sudah menjanjikan rahmatnya kepada dua insan yang memuliakan cintanya dalam pernikahan.

Cinta Akan Membuatmu Sengsara Baik Didunia Maupun Diakhirat Jika Kamu Memiliharanya Dengan Nafsu Birahi

Masdens.id

Cinta akan membuatmu sengsara baik didunia maupun diakhirat jika kamu memiliharanya hanya dengan nafsu birahi. Kamu akan selalu menyakiti dan disakiti jika kamu tidak tahu sebab apa Allah menganugerahkanmu sebuah perasaan cinta.

Lihat saja orang-orang yang mencinta tanpa ada tujuan yang pasti, ia akan meninggalkan pasangannya tanpa ada alasan yang pasti pula, dan akan menyakiti tanpa ada perasaan bersalah sedikitpun, karena yang ada dalam pikirannya bagaimana rasanya mencinta tanpa tahu hakekat mencinta sebenarnya.

Cinta Akan Membuatmu Bahagia Jika Kamu Menjaganya Dengan Nilai Agama

www.pinterest.com

Dan cinta akan membuatmu bahagia jika kamu bisa menjaganya denagn nilai agama. Karena saat kamu menjadikan nilai agama sebagai penjagaan termahal cinta yang kamu miliki, maka tentu Allah akan menjamin bahagianya selalu menyertaimu.

Perbaiki Cintamu Dengan Senantiasa Memperbaiki Niatmu Dalam Mencinta

benihatiseorangaku.blogspot.co.id

Maka, perbaikilah cintamu dengan senantiasa memperbaiki niatmu dalam mencinta, agar cinta yang hadir dalam hidupmu tidak akan pernah meninggalkanmu dan membuatmu selalu tersakiti. Karena jika kamu memang sudah benar niatmu mencinta karena Allah semata, maka rasa untuk memiliki dalam pernikahan akan kamu putuskan dengan mudah.