Cinta Itu Tak Cukup Dengan Saling Cinta dan Sayang, Cinta Itu Butuh Komitmen yang Jelas Seperti Menikah

  • 8
    Shares

Banyak macam kisah cinta yang pastinya sering kita dengar, tapi cinta apapun itu yang terpenting harus halal dulu.

Karena cinta yang paling elegan itu bukan cinta yang hanya sebatas saling cinta dan saling sayang, tapi cinta yang berlandaskan iman dan taqwa.

Cinta seperti apakah itu? Yaitu cinta yang ada tanggung jawab didalamnya, dan ada pula kejelasan menikahi, bukan hanya saling sayang dan saling cinta tapi hanya sebatas pacaran dan semacamnya.

Wanita Tidak Akan Pernah Cukup Hanya Dengan Diberi Janji Manis, Seikat Bunga, Cokelat, Dan Uang Sekalipun

instagram.com/muslimweddingideas

Terlebih seorang wanita, maka lelaki haruslah tahu bahwa waniya tidak akan pernah cukup hanya dengan diberi janji manis, seikat bunga, cokelay, dan uang sekalipun.

Sebab itulah mengapa ketika kamu menjalin cinta, maka cepatlah perjelas dengan yang namanya pernikahan.

Wanita Akan Merasa Cukup Bila Dia Dimiliki Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

instagram.com/muslimweddingideas

Karena wanita akan merasa cukup bila dirinya telah dimiliki dengan penuh rasa tanggung jawab, bukan hanya sebatas saling cinta dan saling sayang.

Sebab bila hanya sebatas rasa semata, maka kisah cinta hewanpun tak kalah hebatnya darimu, dan bisa pula akan lebih setia hewan rasa cintanya kepada pasangannya.

Wanita Akan Senang Bahkan Sangat Bersyukur, Bila Dia Tak Hanya Dicintai Lewat Lisan, Tapi Ikatan Pernikahan

instagram.com/muslimweddingideas

Ketahuilah, wanita akan menjadi senang hatiinya atau bahkan sangat senang dan sangat bersyukur telah dikarunia cinta, bila dirinya sadar bahwa lelaki yang mencintainya adalah lelaki yang bertanggung jawab.

Artinya, kamu sebagai lelaki akan benar-benat istimewa menjadi seorang laki-laki, bila saja kamu tak hanya mencintainya lewat lisanmu, tapi lewat keberanianmu dalam memantapkan hati untuk menikahinya.

Wanita Akan Selalu Merasa Dirinya Telah Dicintai Sepenuhnya, Bila Kamu Memilikinya Dengan Cara Yang Halal

instagram.com/muslimweddingideas

Karena seorang wanita akan selalu merasa bahwa dirinya telah dicintai sepenuhnya, bila kamu memilikinya dengan cara yang halal, bukan hanya sebatas cinta dan sayang.

Maka, menjadi seorang calon pemimpin kamu haruslah tegas, jangan selalu menebar janji bila belum siap menikahi, karena cinta yang sesungguhnya tidaklah semurah itu.

Karena Bagi Wanita Yang Baik Cinta Yang Sesungguhnya Adalah Ketika Dirinya Sempurna Dengan Cinta Yang Datang Dari-Nya

instagram.com/muslimweddingideas

Iya, karena bagi wanita yang baik-baik cinta yang sesungguhnya itu adalah ketika dirinya sempurna dengan cinta yang datang dari-Nya.

Artinya, cintanya tidak hanya berbukti saling sayang dan saling cinta semata, tapi saat cinta yang ada benar-benar mendatangkan cinta dan kebaikan dari sang pemberi cinta.

Dan cinta yang seperti ini tentu akan datang bila kamu sebagai laki-laki mampu mengikatnya dalam akad pernikahan, bukan hanya sebatas janji manis dan seikat bunga.