Cinta Itu Perjalanan, Maka Jangan Pernah Berhenti Hanya Karena Kamu Telah Menemukannya

Katanya cinta itu adalah sebuah perjalanan, bukan sebuah pemberhentian, maka jangan berhenti mencintai hanya karena kamu telah menemukannya.

Cintamu harus terus merekah meski dia sudah bukan lagi rahasia bagimu, karena cinta itu akan selalu menjadi misteri dalam sebuah hubungan, sebab ada banyak hal yang harus kamu selaraskan agar rasa yang ada tetap satu tujuan.

Kamu Harus Terus Belajar dan Belajar Untuk Mencapai Cinta yang Sesungguhnya

instagram.com/DieraBachir

Meski sudah bersama dalam ikatan yang pasti, kamu harus terus belajar dan belajar untuk mencapai yang namanya cinta sesungguhnya.

Karena cinta itu akan membuubuh tinggi seiring berjalannya waktu, jika kamu dan pasnaganmu tahu memaknai cinta yang ada dengan begitu bijaksana dan hikmat.

Kamu Tidak Boleh Merasa Berkurang Atas Rasamu, Hanya Karena Sudah Terbiasa Bersama

instagram.com/DieraBachir

Kamu tidak boleh merasa berkurang atas rasamu hanya karena apa yang kamu penasari selama ini sudah kamu temui, atau jangan pernah merasa berkurang rasamu hanya karena semua sudah terbiasa bersama.

Sebab tidka sedikit orang-orang yang merasa cintanya mulai pudar, karena menurutnya jalan yang dia tempuh dalam hidup bersama sudah menjadi biasa dan tak ada lagi yang harus dipenasari.

Bosan Itu Tentu Saja Sesekali Akan Menyapa Hati, Tapi Disitulah Ujian Cinta Sedang Allah Hadirkan

instagram.com/DieraBachir

Padahal cinta yang sebenarnya itu adalah sebuah perjalanan rasa, dimana kadang ada moment kamu akan bahagia dengan suatu hal tentangnya, tapi tidak lama kemudian kamu pun akan merasa bosan dengan keadaan yang begitu-begitu saja.

Kadang sakit, kadang kecewa, kadang patah hati, kadang tergoda, iya kadang rasa itu semua hadir menggoda, tetapi kamu harus mampu menyelami rasa yang ada untuk sekedar mempertanyakan sebab apa kamu memilih mencintai dan hidup bersama.

Kamu Mampu Tetap Berkomitmen, Atau Malah Sebaliknya Dengan Berkhianat Diam-diam

instagram.com/DieraBachir

Rasa-rasa membosankan yang hadir memang Allah hadirkan untukmu, agar kamu pun mampu tetap berkomitmen. Karena saat bosan melanda, rasa jenuh dan ingin berpaling datang menyapa hati, disitulah sebanarnya kesabaranmu sedang Allah lihat.

Mampukan kamu tetap berpijak pada janjimu, mampukan kamu tetap jujur, dan mampukan kamu untuk tidak berkhianat diam-diam.

Kamu Tidak Boleh Berhenti Belajar Mencintai Hanya Karena Sudah Bersatu, Karena Cinta Itu Rumit dan Kamu Harus Terus Belajar

instagram.com/DieraBachir

Maka dari itu, sekali lagi ingatlah dengan baik bahwa cinta itu adalah sebuah perjalanan yang sampai kapanpun mungkin tidak akan ada habis-habisnya.

Kamu tidak boleh erhenti belajar mencintai hanya karena kamu sadar sudah menemukannya, sudah bersatu dalam ikatan halal, karena cinta akan selalu rumit sehingga kamu pun dituntut untuk terus memperlajarinya secara perlahan-lahan.