Carilah Yang Tidak Sekedar Mencintai Indah Fisikmu, Tapi Juga Siap Menerima Setiap Kekuranganmu

  • 10.2K
    Shares

Jika kamu mencari pasangan yang mapan sangat banyak, tapi jika kamu inginkan kebahagiaan carilah seseorang yang tidak hanya mapan dan bahkan sekedar mencintai keindahan fisikmu.

Carilah yang juga siap untuk menerima setiap kekuranganmu, sebab ketika sudah tinggal bersama nantinya kamu tidak akan selalu terlihat manis dan sempurna dihadapan pasanganmu.

Jangan Mudah Memberikan Cintamu, Siapa Tahu Orang Itu Mencintaimu Hanya Dari Keindahan Fisikmu

instagram.com/bellmirs/

Jangan mudah memberikan ataupun membalas cinta dari seseorang yang belum kamu ketahui ketulusan hatinya, karena bisa saja orang itu mencintaimu hanya karena keindahan fisikmu saja.

Kamu Tidak Pernah Tahu Ia Akan Tetap Bertahan Atau Memilih Pergi Setelah Mengetahui Kekuranganmu

instagram.com/bellmirs/

Ketika kamu mencintai seseorang katakan dulu padanya dengan berterus terang tentang kekurangan yang kamu miliki, karena kamu tidak pernah tahu ia akan tetap bertahan atau pergi setelah mengetahuinya.

Lepaskan Saja Jika Yang Mencintaimu Tidak Bisa Menerima Setiap Kekurangan Yang Ada Pada Dirimu

instagram.com/bellmirs/

Lepaskan saja jika yang mencintaimu tidak bisa menerima setiap kekurangan yang ada pada dirimu, tak usah pertahankan yang tidak benar-benar mencintaimu karena Allah sudah pasti mempersiapkan yang jauh lebih baik darinya.

Allah Sudah Menyiapkan Seseorang Yang Tidak Ragu Hanya Karena Kekurangan Yang Kamu Miliki

instagram.com/bellmirs/

Jangan berat untuk melepaskannya, karena Allah sudah menyiapkan seseorang yang tidak ragu untuk menerima apa adanya kamu dan tidak akan pergi hanya karena kekurangan yang kamu miliki.

Yang Tulus Mencintaimu Akan Siap Menerima Kekuranganmu, Karena Pada Hakikatnya Ia Pasti Juga Memiliki Kekurangan

instagram.com/bellmirs/

Yang tulus mencintaimu karena Allah akan siap menerima setiap kekuranganmu, karena ia tahu bahwa dirinya juga pasti memiliki kekurangan dan itu berlaku untuk semua Hamba-Nya.