Carilah Pendamping yang Bukan Hanya Bisa Menemani, Tapi Bisa Membimbing Untuk Kebaikan

Membayangkan menikah dengan orang yang sudah kita harapkan kebaikannya hadir dalam setiap hari-hari yang kita lalui dalam berumah tangga, siapa tak ingin, semua pasti sangat menginginkannya.

Tapi ingat, jangan sampai hanya asal senang dan cinta saja, benar-benar carilah pendamping yang bukan hanya bisa menemani, tapi bisa membimbing untuk kebaikan.

Berumah Tangga Itu Adalah Ibadah Terpanjang Seumur Hidup, Maka Pastikan Kamu Benar-benar Menemukan yang Bisa Mengajarimu

instagram.com/herfiza

Kamu harus sadar, berumah tangga itu adalah ibadah terpanjang seumur hidup, maka pastikanlah kamu benar-benar menemukan yang bisa mengajarimu akan kebaikan, ilmu, dan cara menunaikan tanggung jawab dengan benar.

Jangan Sampai Kamu Menilai Hanya Dari Luarnya Saja, Kamu Harus Pastikan Dia Benar-benar Mampu Menjadi Partner Terbaik

instagram.com/herfiza

Jangan sampai kamu itu menilai hanya dari luarnya saja, dari penampilan semata, kamu harus pastikan dia benar-benar mampu menjadi partner terbaik dalam hidupmu, karena berumah tangga butuh waktu seumur hidup untuk bersama.

Kamu Harus Bisa Memilih yang Benar-benar Bisa Menjadikan Dirimu Semangat Mencari Ridho-Nya

instagram.com/herfiza

Iya, kamu harus bisa memilih yang benar-benar bisa menjadikan dirimu semangat dalam melakukan ibadahmu kepada-Nya, yang bisa selalu membuatmu semangat dalam mencari ridho-Nya.

Sungguh Berumah Tangga Tidak Akan Pernah Benar-benar Tenang, Jika Partnermu Pun Tidak Bisa Diajak Bekerjasama Dalam Beribadah Kepada-Nya

instagram.com/herfiza

Dan apakah kamu tahu, bahwa sungguh berumah tangga itu tidak akan pernah benar-benar tenang, jika partnermu pun tidak bisa diajak bekerjasama dalam beribadah kepada-Nya.

Karena yang Nikmat Membangun Rumah Tangga Itu Adalah Ketenangan, Maka Jangan Hanya Asal Senang Semata

instagram.com/herfiza

Karena yang nikmat membangun rumah tangga itu adalah ketenangan, kedamaiannya, kerjasamanya, maka jangan smapai kamu memutuskan atau memilih hanya asal senang semata.