Carilah Pasangan yang Dapat Menjadi Sahabat Untuk Taat Bersama, Bukan Hanya Teman Bahagia Saat di Dunia

  • 3.2K
    Shares

Untukmu single lillah, carilah pasnagan yang sekiranya dapat menjadi sahabat untuk taat bersama, bukan hanya teman untuk diajak bahagia saat di dunia.

Karena yang bisa melengkapi kehidupan duniau semata banyak, atau bahkan sangat banyak, tapi yang bisa membuat kehidupanmu menuju akhirat sempurna masih harus dicari dengan seksama.

Jangan Hanya Mencari yang Bisa Membahagiakan Duniamu, Tapi Carilah yang Sekiranya Membuatmu Semakin Dekat Dengan Syurga-Nya

instagram.com/chichijab

Maka, jangan hanya mencari yang bisa membahagiakan saat bersama ketika di dunia saja, tapi carilah yang sekiranya membuatmu sempurna dengan kasih sayang-Nya.

Carilah yang bisa membuatmu semakin dekat dengan syurga-Nya, carilah yang bisa membuatmu menabung amal-amal baik untuk masuk ke syurga-Nya.

Jangan Hanya Mencari yang Bisa Melengkapi Kehidupan Duniamu, Tapi Pastikan Dia Juga Bisa Melengkapi Kehidupan Akhiratmu

instagram.com/chichijab

Iya, jangan hanya mencari yang bisa melengkapi kehidupan duniamu saja, tapi pastikanalah dia juga bisa melengkapi kehidupan akhiratmu kelak.

Yang tak hanya tahu menafkahimu dengan harta melimpah, tapi bisa menjagamu dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan aturan Allah.

Tidak Ada Gunanya Bahagia Ketika di Dunia, Jika Urusan Akhirat Dia Masih Tidak Tahu Menahu

instagram.com/chichijab

Karena tidak ada gunanya dia mampu membahagiakanmu dengan menafkahimu dengan cukup ketika di dunia, jika tentang urusna akhirat dia masih tidak tahu menahu.

Tidak ada gunanya dia mampu membelikanmu barang-barang mewah dan sebagainya, jika mengajakmu ke jalan yang benar dia tidak bisa.

Tidak Ada Gunanya Duniamu Nyaris Begitu Sempurna Dengan Kehadirannya, Jika Akhirnya Dia yang Mengajakmu Lupa Kepada Rabb-mu

instagram.com/chichijab

Tidak ada gunanya duniamu nyaris begitu sempurna dengan kehadirannya, jika pada akhirnya dialah yang mengajakmu lupa kepada rabb-mu, dan membuatmu lupa jalan menuju syurga.

Tidak ada gunanya semua kebutuhanmu di dunia dijaminnya dengan sangat, jika dia malah membuatmu lupa akan tanggung jawabmu kepada Allah.

Pasangan Terbaik Itu Bukan yang Bisa Membuatmu Selalu Bahagia, Tapi yang Bisa Menjadi Sahabat Bersama Menuju Syurga-Nya

instagram.com/chichijab

Karena sungguh pasangat terbaik itu bukan yang membuatmu selalu bahagia, yang bisa membelikanmu ini dan itu, atau bahkan selalu bis amengertimu dengan kebahagiaan yang cukup, tapi yang bisa menjadi sahabatmu bersama menuju syurga-Nya.

Sahabat yang bisa selalu beriringan denganmu mencari ridho dan berkah Allah dengan terus bersama-sama, hingga ajal memisahkan.