Carilah Pasangan Hidup yang Bisa “Menemani” Untuk Meniti Jalan Bersama Menuju Ketaatan Pada Allah

Pesanku untuk siapapun yang saat ini masih dalam penantian, carilah pasangan hidup yang bisa menemanimu untuk meniti jalan bersama menuju ketaatan kepada Allah.

Carilah yang bisa diajak bersama untuk terus mendekat kepada-Nya meraih ridho dan ampunan-Nya, sehingga kehidupan bersama yang ada benar-benar bermakna indah dan berkah.

Siapa? yang Mempunyai Bekal Agama Memadai, Sehingga Bersamanya Kita Selalu Bisa Menuju Ketaatan Pada-Nya

instagram.com/wardahmaulina_

Siapa dia? yaitu yang mempunyai bekal agama memadai, bekal imu agama yang mampu menjadikanmu lebih baik saat bersamanya.

Yang berilmu tidak sekedar menjadi pengetahuan diotak semata, tapi benar-benar mampu mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Carilah yang Mengerti Akan Tanggung Jawabnya Kepada Allah, Sehingga Bertanggung Jawab Kepadamu Mudah

instagram.com/wardahmaulina_

Carilah yang mengerti betul akan tanggung jawabnya kepada Allah, yang tahu bagaimana dia harus melengkapi kehidupanmu dalam menghamba kepada-Nya, sehingga bertanggung jawab kepadamu mudah.

Yang Paham Bahwa Hidup Adalah Untuk Berlomba-lomba Dalam Kebaikan, Sehingga Mendekat Kepada-Nya Tidak Sulit

instagram.com/wardahmaulina_

Yang senantiasa paham bahwa hidup adalah untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, yang paham bahwa tujuan hidup bersama adalah menuju kebaikan-Nya, sehingga mendekat kepada-Nya tiap saat tidak sulit.

Yang Mengerti Bahwa Tujuan Menikah Adalah Ibadah, Sehingga Tiap Saatnya Dia Bisa Mengajakmu Mendekat Pada-Nya

instagram.com/wardahmaulina_

Dan yang mengerti bahwa tujuan menikah sebenarnya adalah ibadah, sehingga tiada saatnya dia bisa mengajakmu untuk selalu mendekat kepada-Nya.

Jangan Hanya Asal Iya Tanpa Kamu Lihat Bagaimana Kedekatannya Kepada Allah, Karena Nanti Akan Sulit Kamu Jalani Pernikahan

instagram.com/wardahmaulina_

Intinya jangan hanya asal iya, asal cinta, tanpa kamu lihat bagaimana kedekatannya kepada Allah, karena nanti akan sulit bagimu menjalani pernikahan.

Ketahuilah, membangun dan mempertahankan rumah tangga itu tidaklah mudah, butuh keikhlasan, butuh kesabaran, butuh kesadaran, dan butuh ilmu agama, maka pastikan kamu tidak salah dalam memilih.