Cara Mengenali Seseorang yang Benar-benar Tulus Padamu, Seperti Ini Ciri-cirinya

instagram.com/pernikahankita.id

Setiap hubungan mendambakan ketulusan dan langgeng hingga maut memisahkan. Tentu hal demikian tidaklah mudah, Kamu harus bisa melihat kesungguhan pasanganmu dan harus memberikan kesungguhan yang sama kepada pasanganmu.

Kamu harus bersyukur jika memiliki pasangan yang benar-benar tulus kepadamu. Jaga dia dengan baik karena jika kamu menyia-nyiakannya belum tentu kamu akan menemukan seseorang yang tulus lagi.

Pasangan yang benar-benar tulus ditandai dengan 5 hal ini.

1. Tidak Pernah Meminta Apa-apa
Seseorang yang tulus tidak akan memaksa kamu membalas perasaannya, meski dia sangat mencintaimu sekalipun. Ketika kamu sudah menjalin hubungan dengannya dia tidak akan meminta bukti cinta apalagi mudah untuk menyentuh fisikmu.

2. Tidak Memberi Kode Agar Dibelikan Sesuatu
Dia yang tulus tidak pernah mengharapkan dibelikan apapun darimu. Bahkan ketika ada barang yang ia sukai dia tidak akan pernah memberi kode agar kamu membelikannya.

3. Tidak Pernah Mengungkit Pemberian
Jika pun dia memberimu sesuatu, dia tidak pernah mengungkitnya. Dia tidak akan pernah mengungkit pemberiannya, karena dia memberi dengan keikhlasan.

4. Lupa Pernah Memberimu Sesuatu
Pasangan yang baik tidak akan pernah menghitung seberapa banyak yang sudah ia berikan kepadamu. Pengorbanan apa yang sudah ia lakukan, justru dia melakukan yang terbaik dan melupakan kebaikan yang dia lakukan.

5. Dalam Kadaan Apapun Tidak Meninggalkanmu
Ketulusan seseorang bisa dilihat dari cara dia tetap bersamamu dalam keadaan appaun. Dalam keadaan sedih, sudah maupun tidak memiliki uang dia akan tetap bertahan dan mendorongmu bangkit kembali.

6. Gantian Saat Makan Diluar
Dia tidak mau memberatkanmu, saat makan diluar atau pergi kemanapun dia mau gantian bayar. Karena baginya hubungan adalah timbal balik serta keseimbangan.