Cantik dan Tampan Buat Apa Bila Tak Menghormatimu, Sebab Menjadi Pasangan Bukan Hanya Soal Memuaskan Mata

  • 1
    Share

Sah-sah saja bila kau ingin memiliki pasangan yang tampan atau cantik, karena itu adalah hal yang manusiawi. Tapi, jangan lupa bahwa yang baik hatinya jauh lebih menarik dan lebih berarti tentunya bila untuk kau jadikan pasangan hidup selama-lamanya.

Maka intinya, kau boleh mengingini yang baik secara finansial, tetapi jangan lupa untuk lebih ingini ia yang baik hatinya, sebab cantik dan tampan fisik hanya bonus semata.

Karena cantik dan tampan buat apa bila akhirnya tak menghormatimu? Sebab menjadi pasangan itu bukan hanya untuk soal memuaskan mata, tapi penyempurna iman.

Pilihlah Pasangan Yang Bisa Menghormatimu, Menghargaimu, Dan Memuliakanmu

youtube.com

Oleh karena itu pilihlah pasangan yang bisa menghormatimu, menghargaimu, dan memuliakanmu. Jangan hanya asal cantik atau tampan penampilan dan diri saja, tapi pilihah yang peribadi dan gamanya baik, agar kau tahu rasanya hidup bersama dalam surga sebelum surga yang sesungguhnya.

Pasangan Dipilih Sebagai Penyempurna Hidup, Bukan Hanya Untuk Pelipur Hasrat Sesaat

youtube.com

Pasangan dipilih sebagai penyempurna hidup, bukan hanya untuk pelibur hasrat sesaat. Maka, saat kau mulai terpikat dengan ia yang menurutmu baik.

Alangkah lebih baiknya bila kau tanyakan kebali pada orang-orang disekitarnya seperti apa dirinya yang sebenarnya, agar kau terhindar dari rasa sakit sebab kecewanya hati telah salah mengambil kesimpulan memilihnya.

Hidupmu Akan Sangat Melelahkan Bila Kau Memilih Hanya Karena Ia Baik Secara Finansial Saja

youtube.com

Hidupmu akan sangat melelahkan bila kau memilih hanya karena ia baik secara finansial saja, mengapa? Karena kebaikan luar hanya sementara, namun kebaikan hati akan bersemayam dihati selama-lamanya.

Jadi, jangan terkecoh dan terlalu menuruti nafsu dalam memilih ataupun mencari, jika tidak maka kebersamaan yang ada nantinya akan cepat membosankan.

Hidup Bersama Dipilih Bukan Hanya Untuk Bersenang-senang, Tapi Untuk Memperoleh Kedamaian Dalam Menjemput Keberkahan Hidup

youtube.com

Karena hidup bersama dipilh bukan hanya untk bersenang-senang, tapi untuk memperoleh kedamaian dalam menjemput keberkahan hidup.

Sebab, yang kita harapkan dalam kehidupan ini hanya satu, yaitu “Keberkahan” karena dengan segala keberkahan yang datangnya dari Allah, maka tentu hidup yang kita jalani bersama akan selalu tersanding kedamaian dan kebahagiaan.

Bila Hanya Keadaan Fisik Yang Menjadi Acuanmu Memilihnya, Maka Bersiaplah Kau Akan Sengsara Setelahnya

youtube.com

Namun, bila hanya keadaan fisik yang menjadi acuan utama kau memilihnya sebagai pasangan hidupmu, maka bersiaplah kau akan senagsara setelahnya.

Jangan keluhkan takdir bila akhirnya ia tak menghormatimu, menghargaimu, mengertimu, dan bahkan tak lagi menyangimu seperti dahulu waktu pertama kali bertemu, mengapa? Sebab kebaikannya diawal memang hanya polesan belaka.