Bukankah Doa Dapat Merubah Segalanya? Lalu Untuk Apa Kamu Masih Meragu?

Allah menimpakan kisah yang kamu sendiri kadang tidak mengerti harus bagaimana, dihadapi serasa tidak mungkin karena terlalu rumit, bahkan kamu ingat bahwa Allah maha segalanya, tapi kadang hatimu ragu untuk meminta.

Kenapa? apakah kamu merasa bahwa yang kamu hadapi seakan tidak mungkin? apakah kamu tidak yakin dengan kebesaran-Nya?

Tentu kamu pun bingung menjawabnya bagaimana, tetapi satu hal yang pasti, saat kamu pasrah dan meminta kepada-Nya maka kepberanianmu dalam menghadapi apapun pasti akan bertambah.

Kamu harus selalu ingat, bukankah doa dapat merubah segalanya? lalu untuk apa kamu masih meragu? untuk apa kamu masih saja gelisah dan khawatir?

Mintalah Kepada Allah, Apapun yang Ada di Semesta Ini Allah Kendalikan Dengan Begitu Mudahnya

instagram.com/bellattamimi

Maka mulai sekarang tegarkan hatimu, mintalah kepada Allah apapun yang ada di semesta ini, sungguh yang mengendalikan setiap hal yang ada di semesta ini adalah Allah yang maha segalanya.

Jangankan Hanya Satu Urusanmu yang Menurutmu Rumit, Sungguh Sangat Kecil Bagi Allah

instagram.com/bellattamimi

Iya jangankan hanya satu urusanmu yang memang menurutmu rumit, sungguh sangat kecil bagi Allah menyelesaikannya untukmu.

Sangat kecil bagi Allah menyingkirkan apapun beban yang mendera hidupmu, maka pastikan kamu selalu berdoa meminta pertolongan-Nya tiada henti.

Tidak Ada yang Tidak Mungkin Jika Allah Sudah Berkehendak, Maka Pasrahlah Kepada-Nya Dalam Setiap Pinta

instagram.com/bellattamimi

Sungguh tidka ada yang tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak, tidak ada yang mustahil jika Allah sudah berkenan merubah keadaan, maka pasrahlah kepada Allah dalam setiap pinta.

Jangan lagi meragu, cukup pastikan saja bahwa Allah selalu mampu memungkinkan yang tidak mungkin, jika memang hal tersebut baik untukmu.

Jangan Memikirkan Dikabulkan Atau Tidak, Cukup Pastikan Saja Hatimu Yakin Bahwa Allah Adalah Penentu Terbaik

instagram.com/bellattamimi

Kamu harus berpikir positif, jangan memikirkan dikabulkan atau tidaknya, cukup pastikan saja hatimu yakin bahwa Allah adalah penentu terbaik di dunia ini.

Karena ketika kamu yakin maka apapun yang tengah membingungkanmu tidak akan membuatmu lupa bahwa bersandar kepada Allah adalah ketenangan terhebat.

Allah Maha Segalanya di Dunia Ini, Maka Pastikan Kamu Menjadikan Allah Satu-satunya Penentu Arah Dalam Hidupmu

instagram.com/bellattamimi

Jadi kamu harus selalu sadar bahwa Allah maha segalanya di dunia ini, maka pastikan kamu menjadikan Allah satu-satunya penentu arah dalam hidupmu.