Bukan Tampan dan Mapannya yang Akan Membuatmu Damai Hidup Bersamanya, Tapi Kebaikan di Hatinya

  • 4
    Shares

Wanita, hati-hatilah dalam memilih pasangan, jangan pilih ia yang hanya tampan dan mapan secara fisik saja, karena ketampanan dan kemapanan bukan jamaninan bahagia dalam berumah tangga.

Sebab, memang bukan tampan dan mapannya yang akan membuatmu damai hidup bersamanya, tapi kebaikan hatinya.

Maka, pilihlah ia yang baik hatinya, jangan sampai kau terkecoh dengan yang hanya baik secara finansial semata.

Wajah Tampannya Tidak Akan Membuatmu Merasa Bahagia Saat Bersamanya, Bila Hatinya Ternyata Tak Sebaik Fisiknya

Mencintai Takdir via youtube

Karena wajah tampannya tidak akan membuatmu merasa bahagia saat telah bersamanya, bila hatinya ternyata tak sebaiknya fisiknya.

Kau akan selalu dirundung rasa pilu, bila pada akahirnya kau sadar bahwa tampannya ternyata bukan apa-apa tanpa kebaikan dihatinya.

Kau Akan Selalu Mengutuk Takdir Yang Telah Kau Pilih, Bila Pada Akhirnya Kau Tahu Kemapanan Fisik Bukanlah Hal Yang Utama Dalam Berumah Tangga

Mencintai Takdir via youtube

Dan pastinya kau akan selalu mengutuk takdir yang telah kau pilih, bila pada kahirnya kaupun tahu bahwa kemapanan fisik bukanlah hal yang utama dalam berumah tangga.

Karena memang berumah tangga itu bukan hanya soal memuaskan mata, tapi keyakinan bersama untuk mencari kedamaian yang hakiki.

Penyesalan Mungkin Akan Selalu Menghantuimu, Bila Kau Sadar Bahwa Mapan Semata Ternyata Tak Cukup Menjadi Bekal Hidup Bersama

Mencintai Takdir via youtube

Penyesalan mungkin akan selalu menghantuimu, bila kau sadar bahwa mapan semata ternyata tak cukup menjadi bekal hidup bersama.

Karena memang tidak ada gunanya tampan, bila hatinya tak pernah tersentuh akan kebaikan, sebab yang membuat indah hidup bersamanya itu bukan karena sempurnanya fisik.

Tapi kebaikan yang selalu menjadi penjaga di hati dan saling menghargai satu sama lain. Tak lupa pula selalu dekat dengan Allah

Tapi Saat Kebaikannya Yang Membuatmu Memilihnya, Maka Tentu Apapun Yang Kau Lihat Darinya Akan Selalu Membuatmu Bersyukur Karena Telah Memilihnya

Mencintai Takdir via youtube

Tapi saat kebaikannya yang membuatmu memilihnya, maka tentu apapun yang kau lihat darinya tentu akan selalu membuatmu bersyukur kaena telah memilihnya.

Dan bahkan lebih dari itu, kau akan merasa menjadi satu-satunya wanita paling beruntung didunia ini, sebab Allah telah menetapkannya untukmu.

Kau Akan Merasa Menjadi Wanita Paling Beruntung Di Dunia Ini, Bila Kau Sadar Bahwa Kebaikan Hatilah Yang Utama Sebagai Bekal Membangun Rumah Tangga

Mencintai Takdir via youtube

Iya, kau akan merasa menjadi wanita paling beruntung di dunia ini, bila kau sadar bahwa kebaikan hatilah yang harusnya lebih utama dipertimbangkan saat memilih pasangan.

Sebab bekal utama membangun rumah tangga tidak akan pernah cukup bila hanya dengan kebaikan fisik semata, mengapa? Karena kebaikan fisik berdurasi.