Bukan Soal Cepat, Tapi Soal Siap, Karena Jika Belum Siap Tentu Allah Tidak Akan Datangkan Jodohnya

Apakah kamu tahu rumus datangnya jodoh? yaitu datang ketika kamu telah siap, dan waktunya pasti telah diatur oleh Allah di waktu yang paling tepat.

Sebab berjodoh, menikah, bukan soal cepat-cepatan, tapi soal kesiapan. Karena jika kamu belum siap secara keseluruhan maka Allah tidak akan datangkan yang namanya jodoh.

Tidak Usah Diburu-buru Juga, Semua Sudah Allah Atur Jalannya Masing-Masing Dengan Sempurna

instagram.com/falankesofficial

Lantas kamu tidak usah diburu-buru waktujuga, penentuanmu dalam waktu terbaik tidak seperti terbaik kata Allah, maka bersabarlah menunggu.

Kamu tahu tidak, semua sudah Allah atur jalannya masing-masing dengan sempurna, lantas kenapa harus membingungkan yang pasti?

Mau Dicepat-cepatin Juga Tidak Akan Datang, Jika Menurut Allah Kamu Belum Siap Keseluruhan

instagram.com/falankesofficial

Karena mau kamu cepat-cepatin juga tidak akan datang dengan segera seperti yang kamu targetkan, jika memang menurut Allah kamu belum siap keseluruhan.

Jodoh Itu Datang Ketika Kamu Maupun Dia Sudah Siap Lahir dan Batin, Maka Tunggulah Waktu Terbaik Itu

instagram.com/falankesofficial

Ingat ya, jodoh itu datang ketika kamu maupun dia sudah siap lahir dan batin, maka tunggulah waktu terbaiik itu datang menyapa kesendirianmu saat ini.

Jangan Terus Menggerutu, Tidak Baik Juga Menggerutui Rencana Allah, Mending Bersabar dan Berbaik Sangka

instagram.com/falankesofficial

Jadi jangan terus menggerutu lantaran dia belum juga datang, tidak baik juga terus menerus menggerutui rencana Allah, mending bersabar dan berbaik sangka saja kepada Allah.

Akan Tiba Saatnya Kamu Dipertemukan, Maka Tugasmu Sekarang Adalah Tetap Bijaksana Menunggunya Datang

instagram.com/falankesofficial

Tunggu saja dengan sabar dan ikhlas, karena akan tiba saatnya kamu dipertemukan dengannya, maka sekarang ini tugasmu tetaplah bijaksana menunggunya datang.