Bukan Melarangmu Memiliki Teman Wanita, Tapi Aku Cemburu Melihatmu Terlalu Dekat Dengannya

Tidak ada wanita yang akan baik-baik saja melihat suaminya dekat dengan wanita lain, sekalipun itu hanya teman biasa, atau pun teman kerja pada umumnya.

Namanya juga wanita ya, aku terkadang sering merasa kasihan pada diriku sendiri yang kadang penuh perasangka pada suami, tapi jujur kadang pikiran curiga itu tidak bisa dielak.

Dulu Sebelum Kamu Jadi Sama Aku pun Begitu Juga Fasenya, Bercanda Lalu Akrab, Aku Takut Itu Terulang ke Dia

Suamiku Paling Sweet via youtube

Bukannya aku tidak percaya dengan kesetiaan suamiku, hanya saja kadang pikiran kotor hinggap diotakku, dan aku yakin tidak hanya aku yang merasakan hal seperti ini.

Semua wanita yang menyandang dirinya istri pasti ada pikiran “bagaimana jika suami tiba-tiba menyukai orang lain”.

Dan kenapa kadang aku begitu posesif tentang hubungan suamiku dengan teman wanita, karena dulu sebelum dia jadia sama aku pun dia berada dalam fase bercanda seperti itu, maka aku takut hal tersebut terulang kembali.

Batasilah Pertemananmu Dengannya, Hargai Aku Sebagai Wanitamu, Karena Kadang Aku Tidak Rela Melihat Kebahagianmu Dengannya

Dia Istri Rahasia via youtube

Maka untukmu suamiku, atau untuk kalian para suami-suami, batasilah pertemananmu dengan wanita lain, meski itu hanya teman biasa, karena tidak menutup kemungkinan kamu akan ada rasa kepadanya jika tidak ada batas yang pasti dalam berteman.

Hargailah aku, hargailah wanitamu sebagai seseorang yang seharusnya kamu ingat posisi dan hak nya, karena kadang wanita itu sangat tidak rela melihat kebahagiaanmu dengan orang lain.

Jika Kamu Berkata Aku Egois, Iya Kadang Ketika Aku Cemburu Keegoisan Untuk Memilikimu Melampaui Batas

Dia Istri Rahasia via youtube

Lalu ketika sebagian dari kamu berkata bahwa istri-istri yang seperti ini “egois”, iya kadang ketika aku cemburu keegoisan untuk memilikimu seutuhnya melampaui batas.

Kadang aku snagat ingin kamu hanya denganku saja, tapi sesaat kemudian aku pun sadar, bahwa duniamu bukan hanya denganku, dan disitulah aku harus meluruhkan hati untuk tetap tenang.

Aku Yakin, Tidak Hanya Aku yang Tidak Baik-baik Saja Melihatmu Dengan Orang Lain, Meski Itu Hanya Sebatas Teman

Dia Istri Rahasia via youtube

Aku pun yakin sepenuhnya, pasti tidak hanya aku yang tidak baik-baik saja melihatmu dengan orang lain, pasti bukan hanya aku wanita yang kadang jengkel melihat suami sedang bercanda dengan wanita lain, meski itu hanya sebatas teman.

Aku Cemburu, dan Ketika Aku Cemburu Maka Ketakutanku Pada Hal yang Tidak-tidak Selalu Muncul Dengan Sendirinya

Dia Istri Rahasia via youtube

Kuakui aku memang cemburu, dan bukan lagi kecemburuanku tidak beralasan, tapi karena semakin aku berharap dan percaya kepadamu perasaan sayangku pun semakin tidak terbendung wahai suamiku.

Aku pun mewakili perasaan wanita atau istri-istri yang mungkin hanya bisa kesal sendiri tidak bisa mengungkapkan karena takut dibilang lebay, tapi memang beginilah adanya hati seorang wanita, dan ketakutan-ketakutan itu selalu muncul dengan sendirinya.