Bukan Do’a Yang Tidak Terwujud, Mungkin Kitanya Yang Kurang Bersujud

  • 35
    Shares

Berdoalah, mintalah apa yang ingin kamu minta, namun janganlah kau bersedih dan merasa paling hina bila apa yang kau pinta tidak dikabulkan oleh Allah.

Mungkin bukan doamu yang salah atau kau tidak pantas mendapatkan apa yang kau pinta.Bisa saja karena kau kurang usaha atau mungkin masih belum waktunya dikabulkan.

Saat doamu tak dikabulkan lebih giat lagilah dalam mengusahakannya dan memintanya. In sya Allah hasil tak akan menghinati usaha, dan doamu tak akan sia-sia,

Kalau Sudah Berdoa Barengi Dengan Usaha, Lanjutkan Dengan Ikhtiar. Kalo Belum Dikabulin, Sholat Lah, Banyakin Do’anya Lagi

sholihah.net

Kalau kau menginginkan sesuatu, apapun itu berdoalah! Mintalah bantuan pada Allah, tapi jangan lupa juga untuk mengusahakannya.

Sebab tidak mungkin Allah akan mengabulkan doamu secara cuma-cuma tanpa usahamu.

Ada sesutu yang baru bisa kamu dapatkan dengan usaha dan doa dan ada sesusuatu yang bisa kamu dapatkan tanpa usaha cukup doa, yaitu dikabulkannya doamu.

Habis Doa Serahkan Pada Allah. Yakinlah, Yang Terbaik Itu Bukan Pilihan Kita, Tapi Pilihan Allah

mengutip.com

Yakinlah bahwa Allah akan mengabulkan doamu, maka setelah berdoa serahkan segalanya pada Allah.

Biarkan Allah memberikan dan memilihkan yang terbaik untukmu jika apa yang berikan Allah bukanlah yang kamu harapkan, sesungguhnya hal itulah yang kamu butuhkan.

Saat Kau Merasa Sudah Banyak Berdoa Tapi Tak Kunjung Dikabulkan, Ingat Apa Yang Kau Anggap Banyak Itu Belum Tentu Banyak Bagi Allah

religion.dk

Jangan pernah merasa lelah dalam berdoa, jangan merasa sudah sering atau lama berdoa hanya karena doamu tak segera dikabulkan.

Ingat apa yang kau anggap sudah banyak atau lama itu belum tentu bagi Allah, bisa saja yang kamu anggap lama itu ternyata sangat sebentar. Terlebih lagi Allah itu akan mengabulkan apa yang kamu inginkan disaat yang kamu butuhkan.

Berdoalah Jangan Memaksa, Jangan Meminta Sesuatu Yang Mustahil Agar Tak Mustahil Untuk Dikabulkan

rumaysho.com

Kalau berdoa jangan memaksa, jangan memaksa Allah segera mengabulkan doamu, agar hatimu tidak merasa kalut dan terburu-buru.

Dan janganlah kamu meminta sesuatu yang mustahil, yang diluar nalar agar tak menjadi doa sia-sia.

Berdoalah Sekalipun Kau Tau Tak Akan Dikabulkan, Setidaknya Dengan Berdoa Kau Percaya Pada Allah

quranicgen.com

Selama apa yang kamu minta masih masuk akan, teruslah bedoa, teruslah meminta pada Allah, bahkan sekalipun kamu tau doamu tak akan dikabulkan.

Setidaknya dengan terus berdoa itu artinya kau selalu mengingat bahwa ada Allah yang akan selalu bersamamu dan hanya Allah lah tempat kamu menyembah memohon segalanya.