Bukan Cinta Namanya Kalau Membuat Kamu Dan Orang Tuamu, Dia Dan Orang Tuanya Berdosa

  • 6.3K
    Shares

Cinta tak akan pernah membawamu pada kemaksiatan, cinta tak akan pernah membuatmu melakukan dosa dan cinta tak akan pernah membuat kamu dan kedua orangtuamu dia dan kedua orangtuanya menanggung dosa-dosa kemaksiatan yang datang katena pacaran.

Cinta akan mendatangkan kebaikan, akan mendatangkan pahala dan akan mendatangkan kebahagian dunia akhirat, untuk kamu dan kedua orangtuamu dan untuk dia dan kedua orangtuanya. Dan cara itu hanya bisa kqmu datangkan dengancara dihalalkan (dinikahi/menikahi).

Hubungan Yang Dibuat-Buat Sendiri Merupakan Salah Satu Perbuatan Yang Paling Tidak Di Ridho Dan Dimurkai Allah

Gulalives.co

Sesungguhnya hubungan yang dibuat-buat sendiri alias pacaran sangat tidak disukai oleh Allah. Sebab hubungan yang demikian akan mendekatkan dirimu atau memungkinkan dirimu untuk melakukan perbuatan maksiat. Karena sebab itulah Allah akan sangat murka bila kamu memilih jalan pacaran ketimbang menikah.

Jaga Dan Peliharalah Diri Dan Keluargamu Dari Murka Allah Dengan Menjauhi Larangannya

bahasa.aquila-style.com

Selagi masih hidup jagalah dan peliharalah keluargamu dan dirimu dari murka Allah dengan menjauhi dan tidak melakukan perbuatan yang dilarangnya. Kamu adalah orang yang paling bertanggung jawab untuk melindungi dirimu sendiri dan kedua orangtuamu dari murkanya Allah. Jangan sampai kamu membuat kedua orangtuamu ikut menanggung dosa dari kemaksiatan yang kamu lakukan yang kau sebut atas nama cinta.

Kamu Berdosa, Orang Tuamu Dan Saudara Laki-lakimu Ikut Menaggung Dosa Karenamu

degirl11.blogspot.co.id

Jika kamu seorang perempuan, kamu perlu ingat betul bahwa ketika kamu melakukan sebuah kemaksiatan atau dosa kedua orangtuamu dan sodara laki-lakimu ikut menanggungnya. Jangan sampai kamu menjadi penghambat atau penghalang bagi mereka untuk masuk surga hanya demi hubungan yang tak halal namun kau sebut itu cinta.

Dia (Pasangan Haram Mu) Berdosa, Orang Tuanya Dan Saudara Laki-lakinya Ikut Juga Menanggung Dosanya

Ask.fm

Bukan hanya kamu dan kedua orangtuamu saja, dia dan kedua orangtuanya juga merasakan atau menanggung dosa akibat perbuatan maksiat yang kalian lakuan. Karenanya kalau cinta ajaklah dia untuk menikah, kalau belum siap lebih baik berteman saja dulu agar tidak saling merugikan dan mendatankang dosa. Yakin saja kalau jodoh gak bakalan kemana, berteman dulu adalah cara terbaik untuk mrnjaga dia dan keluarganya begitu juga sebaliknya.

Berhentilah Pacaran Karena Itu Hanya Sarana Berbagi Dosa, Tidak Ada Jaminan Kalian Akan Menikah Karena Pacaran

sidomi.com

Pacaran itu hanya sarana untuk berbagi dosa, menciptakan dosa, padahan tak ada jaminan apakah kalian akan mrnikah atau tidak nantinya. Pacaran itu belum tentu akhirnya akan menikah tapi sudah pasti akan membuatmu melakukan perbuatan dosa. Saling kerja samalah dalam melakukan kebaikan bukan dalam melakukan dosa.