Buatlah Sewajarnya Saja Saat Mencintai, Agar Kamu Tidak Mudah Merasakan Kekecewaan

Semua yang kita miliki di dunia ini akan sirna bila telah tiba waktunya, maka jangan mecintai secara berlebihan, buatlah mencintaimu sewajarnya saja, agar kamu tak kecewa nanti.

Terlebih bila cinta itu ada sangkut pautnya dengan manusia, karena semakin kamu cinta maka kamu akan semakin berharap dan bergantung padanya, dan itulah jurang menuju kekecewaan.

Mencintalah Sekedarnya Saja, Karena Pada Akhirnya Cinta Itu Akan Menjadi Sebuah Cerita

instagram.com/aghniapunjabi

Maka cintailah sekedaarnya apa-apa yang kamu miliki di dunia ini, ntah itu keluarga, harta, jabatan, dan sebagainya.

Karena pada akhirnya cinta itu akan menjadi sebuah cerita diakhir masanya tiba Allah memintanya untuk kembali kepada-Nya.

Cinta Kepada Selain Allah Hanya Akan Membawa Luka, Sebab Cinta Itu Tidak Akan Abadi

instagram.com/aghniapunjabi

Dan ingatlah, cinta kepada selain Allah hanya akan membawa luka, sebab cinta itu tidak akan abadi. Maka selalu sadarlah kita, bahwa semua yang kita miliki hanyalah titipan, jadi bila telah ingat demikian maka insyaallah kita tidak akan lupa untuk selalu menjadikan Allah cinta yang paling berharga dihati.

Semua yang Kamu Cintai di Dunia Ini Akan Pergi Meninggalkanmu, Kapan? Disaat Allah Telah Memintanya Kembali

instagram.com/aghniapunjabi

Semua yang kamu cintai di dunia ini akan meninggalkanmu, kapan? Disaat Allah telah memintanya kembali. Maka, pastikan sebelum masa itu tiba, kamu sudah menyadari bahwa suatu saat perpisahan itu pasti akan datang.

Jadi, persiapkan hati untuk selalu kuat, dan sadar sesadar-sadarnya dengan terus menghadirkan cinta Allah setiap saatnya.

Jagalah Hatimu Dengan Terus Merujukkannya Pada Allah, Agar Kamu Tak Mudah Kecewa

instagram.com/aghniapunjabi

Iya, jagalah hatimu dengan terus merujukkannya pada Allah, agar sampai kapanpun kamu tidak pernah lupa bahwa hanya cinta Allah lah yang kekal abadi.

Maka tentu bila telah sadar dengan hal yang seperti ini, hatimu tidak akan mudah goyah dan menganggap cinta yang ada didepan mata saat ini segala-galanya.

Sekalipun Benar Cinta yang Nampak Saat Ini Baik, Tetaplah Ingat Bahwa Cinta Kepada Allah yang Terbaik

instagram.com/aghniapunjabi

Karena sekalipun benar cinta yang nampak baik dimata saat ini baik, tetaplah ingat bahwa cinta kepada Allah lah yang terbaik. Sebab sampai kapanpun cinta Allah lah yang akan membawa kedamaian.

Tetapi sebaliknya, cinta kepada selainnya hanya akan membawa luka yang dalam pada akhirnya.

loading...
loading...