Buat Kamu yang Suka Gonta-ganti Skincare, Ini Dampak Buruknya

kemasanku.com

Kebiasaan wanita yang sangat sulit di ubah yaitu rasa penasaran dan mau yang instan sehingga wanita sering kali gonta-ganti skicare tanpa tahu akibatnya.

Nah buat kamu yang selama ini sering gonta-ganti skicare, berikut beberapa dampak buruk yang akan terjadi.

1. Kulit Bisa Menjadi Resisten dengan Skincare
Perlu kamu tahu dalam menggunakan skincare kamu harus sabar karena untuk mendapatkan hasil kamu utuh waktu, kamu bisa ganti skincare jika nanti terjadi perubahn buruk pada kulit kamu.

2. Nggak Akan Pernah Tahu Skincare Mana yang Cocok Denganmu
Pada dasarnya menentukan apakah prosuk skincare yang kamu pakai cocok dengan kulit kamu itu tidak mudah, karena kamu butuh waktu yang lama.

Jika kamu terus menerus gonta-ganti skincare maka sampai kapanpun kamu tidak akan pernah menemukan skincare mana yang cocok dengan wajah kamu.

3. Bisa Bikin Boros
Pastinya tidak mungkin skincare memiliki harga yang murah, pastinya dengan harga di atas rata-rata, karena dengan kamu gonta-ganti skincare kamu akan lebih boros.

Selain menghabiskan banyak duit kamu juga akan mengalami kerusakan pada kulit wajah kamu akibat gonta-ganti skincare.

4. Manfaat Skincare Belum Terasa
Kenapa penggunaan skincare buruh waktu yang laam karena pegantian sel kulit itu butuh waktu minimal hingga 28 hari.

5. Berpotensi Merusak Kulit Wajah
Salah satu yang akan terjadi ketika kamu sering gonta-ganti skincare adalah terjadinya kerusakan paa kulit mulai dari jerawatan hingga masalah lainnya.

Karena setiap skincare yang kamu pakai memiliki kandungan masing sehingga semuanya tabrakan dan hanya menhasilkan kotoran yang menumpuk pada kulit wajahmu.