Bosan Menunggu? Cobalah Periksa Hatimu, Takut Ia Tak Lagi Berharap yang Terbaik Kepada Allah

  • 1.5K
    Shares

Sudah merasa bosan menunggu keputusan Allah tentang jodoh yang tak kunjung datang? cobalah sekali lagi periksa hatimu, karena takut ia tidak lagi berharap yang terbaik kepada Allah.

Karena siapapun yang dalam hatinya masih yakin dan benar berharap kepada Allah tiada henti, maka untuk merasa bosan dan mengeluhkan keadaan tentang lamanya menunggu tidak akan pernah dilakukannya.

Mengapa? sebab dia sadar bahwa yang terbaik akan Allah datangkan di waktu yang terbaik pula, sebab itulah mengapa dia akan selalu tenang dan tidak merasa khawatir sedikitpun.

Hati yang Yakin Kepada Allah Akan Selalu Menemukan Jalan Untuk Tetap Tenang Menanti Keputusan Terbaik-Nya

instagram.com/rekaoktarsd

Sebab itulah mengapa kamu harus selali mengkondisikan hatimu untuk selalu yakin kepada Allah, karena hati yang yakin kepada Allah akan selalu menemukan jalan untuk tetap tenang menanti keputusan terbaik-Nya.

Hati yang Selalu Berharap Kepada Allah, Tidak Akan Pernah Merasa Jenuh Dengan Waktu yang Telah Allah Tetapkan

instagram.com/ismanurmala

Kondisikanlah hatimu untuk selalu berharap hanya kepada Allah, karena hati yang selalu berharap kepada Allah tidak akan pernah merasakan jenuhnya menunggu, meski Allah memberinya waktu menunggu yang lumayan lama.

Dia akan selalu yakin kepada keputusan Allah, dan dia pula akan selalu berbaik sangka bahwa menunggu yang dia alami adalah keputusan terbaik-Nya.

Hati yang Selalu Bergantung Kepada Allah, Tidak Akan Menemukan Kesempatan Untuk Mencemaskan Takdir Allah

instagram.com/ismanurmala

Kondisikanlah hatimu untuk selalu bergantung kepada allah tiada henti, karena bila hatimu selalu saja kamu atur untuk mengingat-Nya, untuk percaya dan yakin kepada-Nya, maka sampai kapanpun kamu tidak akan pernah menemukan kesempatan untuk mencemaskan takdir Allah.

Hati yang Selalu Berbaik Sangka Kepada Allah, Tidak Akan Pernah Merasa Bahwa Ketetapan Allah Menjenuhkan

instagram.com/ismanurmala

Kondisikanlah hatimu untuk selalu berbaik sangka kepada Allah meski begitu tidak memungkinkan keadaan yang kamu alami saat ini, karena bagaimanapun bila hatimu penuh dengan prasangka baik, maka pasti kamu tidak akan pernah merasa bahwa ketetapan Allah itu menjenuhkan.

Hati yang Selalu Percaya Kepada Allah, Selamanya Ia Akan Hidup Dengan Keyakinan Bahwa Allah Pasti Akan Mempersembahkan yang Terbaik

instagram.com/ismanurmala

Kondisikanlah pula hatimu untuk selalu pecaya sepenuhnya kepada Allah, karena bila hatimu telah berisi penuh dengan rasa percaya, tentu selamanya ia akan hidup denan keyakinan bahwa Allah pasti akan mempersembahkan yang terbaik.

Sehingga, menungu yang lama sekalipun tidak akan membuatnya putus harapan, sebab keyakinan yang ada di hatinya selalu terjaga dengan baik.