Boleh Pasrah Tapi Jangan Nyerah, dan Bukankah Masalah Akan Menjadi Semakin Susah Jika Kita Nyerah?

  • 3.1K
    Shares

Masalah apapun yang kini menghadang, jangan anggap itu sebuah beban berat, bersyukurlah karena syukur itu yang akan mengarahkan kita untuk menemukan jalan keluar yang pasti.

Lalu bagaimana dengan pasrah? boleh pasrah tapi jangan meyerah, dan bukankan masalah akan menjadi semakin sulit jika kita menyerah? karenanya, berjuanglah mengahdapi masalah yang ada.

Jangan Takuti Sebuah Masalah, Karena Masalah Sejatinya Jalan Untuk Kita Bisa Hidup Lebih Terarah

instagram.com/irennakristyn

Jangan pernah kita takut pada masalah yang datang, karena masalah sejatinya adalah jalan untuk kita bisa hidup lebih terarah.

Masalah adalah jalan agar kita hidup lebih dewasa, lebih bisa berpikir bijak, dan lebih mensyukuri ketetapan Allah, maka jangan pernah kita menggerutui hidup yang menurut kita penuh dengan masalah.

Dari Masalah Kita Bisa Belajar Banyak Hal. Diantaranya Kesabaran, Keikhlasan, dan Rasa Syukur

instagram.com/irennakristyn

Karena seburuk dan sepelik apapun masalah yang datang kepada kita, tetap saja darinya kita bisa belajar banyak hal, diantaranya kesabaran, keikhlasan, dan rasa syukur.

Oleh sebab itu bingkailah hati dengan rasa syukur tiada henti, jadikanlah rasa syukur pelindung hati dari rasa kecewa kepada ketepan-Nnya, karena dengan demikian maka pasti kita akan selalu baik-baik saja dalam masalah yang menimpa.

Tetaplah Kuat dan Jangan Keburu Menyerah, Karena Hidup Adalah Anugerah yang Harus Selalu Dipertanggung Jawabkan

instagram.com/irennakristyn

Jadi tetaplah kita kuat dalam masalah yang datang, jangan keburu menyerah dan pasrah berdiam diri dengan perasaan lemah, karena bagaimanapun justru masalah itulah yang akhirnya menguatkan kita.

Dan karena hidup adalah anugerah dari sang khaliq, maka saat masalah datang menghampiri pastikan kita dapat berjuang untuk selalu bertanggung jawab hingga akhir.

Pasrahlah Tapi Pastikan Kita Tidak Menyerah dan Berkata Kalah Dalam Masalah yang Kita Hadapi

instagram.com/irennakristyn

Pasrahlah, tapi jangan sampai kita malas untuk berusaha dan merasa lemah, karena sungguh bersama kita ada Allah yang akan selalu siap mengarahkan.

Pastikan kita tidak menyerah walau benar kita telah pasrah, karena sungguh pasrah yang sebenarnya adalah kita tetap kuat, tetap berusaha, dan tetap yakin bahwa kita tidak akan pernah kalah dalam menghadapi masalah yang menghadang.

Berjuanglah, Temukan Solusi Terbaik Dengan Melibatkan Allah, Agar Sesulit Apapun Masalah Tidak Menjadikan Kita Lelah

instagram.com/irennakristyn

Untuk itu berjuanglah, temukan solusi terbaik dengan melibatkan Allah, agar sesulit apapun masalah yang datang tidak menjadikan kita lelah dan patah berharap yang terbaik dari-Nya.