Bodoh Sekali Jika Kamu Mengharapkannya Kembali, Sedang Dia Acuh Seolah Tidak Senang Akan Keberadaanmu

  • 3.9K
    Shares

Ditinggalkan saat masih cinta-cintanya, sakit? hal itu pasti terjadi. Tapi ada yang rela sakit tapi masih menginginkan dia kembali, seakan dia sudah tidak sayang kepada dirinya sendiri dan lebih sayang kepada orang lain.

Harusnya, jika memang sudah tahu dia tidak bisa menganggapmu ada, tidak menginginkan dirimu lagi, maka jangan memaksa dia untuk terus kembali kepada dirimu.

Mengapa? karena bodoh sekali jika kamu mengharapkannya kembali, sedangkan dia sendiri acuh tak acuk seolah tidak senang dengan keberadaanmu.

Jangan Memaksakan Diri Dengan Terus Berharap Dia Disampingmu, Jika Sudah Tahu Dia Mengabaikanmu

instagram.com/lestykejora

Untuk itu, jangan memakasakan diri dengan terus berharap dia disampingmu, jika memang kamu sudah tahu dia menganbaikanmu dengan sengaja, karena jika kamu terus memaksa maka pasti kamu tidak akan bahagia.

Allah yang menyuruhnya pergi darimu, maka jangan hanya memandang dianya saja, tapi pastikan kamu menyadari rencana Allah juga, agar hatimu lebih legowo.

Jangan Menyakiti Dirimu Sendiri Dengan Terus Berharap Kepada Dia yang Jelas-jelas Tidak Menganggapmu

instagram.com/lestykejora

Jangan menyakiti dirimu sendiri dengan terus berharap kepada dia yang jelas-jelas acuh tidak menganggapmu dan tidak menghargaimu lagi.

Percayalah, kamu itu tidak akan pernah bahagia memaksa kembali kepadanya, sedangkan dia selalu mencari cara untuk menjauhkanmu dari dirinya.

Cinta Itu Tidak Sebodoh Itu, Karena Cinta Itu Harusnya Kamu Menginginkannya dan Dia Menginginkanmu

instagram.com/lestykejora

Dan ketahuilah, cinta itu tidak sebodoh itu, cinta itu harusnya mendamaikan bukan menyiksa, karena cinta itu harusnya kamu menginginkannya dan dia menginginkanmu.

Sebab darinya kamu akan benar-benar merasa bahwa cinta itu indah dan akan semakin membuatmu jatuh dalam cinta-Nya.

Cinta akan terasa nikmat kamu rasakan tatkala dia yang ada disampingmu juga berjuang menghargaimu, bukan hanya kamu yang berjuang ingin menghargainya.

Kamu Tidak Akan Sanggup Bila Hanya Berjuang Sendiri, Maka Lebih Baik Ikhlaskan Saja Kepergiannya

instagram.com/lestykejora

Lalu, apakah kamu tidak merasa capek dengan terus menginginkannya kembali, sedangkan dia menyengaja datang kepada yang lain demi membuatmu jauh?

Capek? maka tinggalkan saja semua harapan tentangnya, jika memang dia telah menyuruhmu pergi dengan dia yang memilih pergi kepada yang lain.

Ingat, kamu itu tidak akan pernah sanggup berjuang sendirian dalam waktu yang panjang, maka lebih baik tinggalkan saja rasa itu dengan memperbaiki keadaan hatimu kembali.

Kamu Akan Tetap Bahagia Melanjutkan Hidupmu, Jika Setiap Saatnya Kamu Yakin Bahwa Akan Ada Ganti yang Lebih Baik Dari Allah

instagram.com/lestykejora

Ikhlaskan kepergiannya, dan lanjutkan hidupmu dengan penuh harap kepada Allah, karena kamu akan tetap bahagia menjalani hidupmu yang baru, jika setiap saatnya kamu yakin bahwa akan ada ganti yang lebih baik dari Allah, dan akan ada kisah yang lebih baik dari kisah yang telah kamu harapkan selama ini.