Bismillah, Semua Pasti Baik-baik Saja. Cukup Itulah yang Harus Kamu Tekan Pada Hati Saat Merasa Gelisah

  • 1.7K
    Shares

Awali segala urusanmu dengan menyebut nama-Nya, “Bismillah, semua pasti akan baik-baik saja”, iya cukup itulah yang harus kamu tekan pada hatimu saat perasaan gelisah datang menggelayuti pikiran dan hatimu.

Sungguh kekuatan terhebat dalam hidupmu ada pada dirimu sendiri, jika kamu yakin betul kepada Allah dan segala pertolongan-Nya maka pasti apapun yang tengah menjeratmu dalam gelisah akan membuatmu tetap baik.

Jangan Pernah Merasa Takut, Sungguh Jika Kamu Yakin Kepada Allah Maka Semuanya Pasti Akan Baik-baik Saja

instagram.com/intandea_99

Lantas jangan pernah kamu merasa takut, karena sungguh jika kamu yakinmu selalu memenuhi hatimu maka semuanya pasti akan selalu baik-baik saja.

Allah memang tidak pernah menjamin hidupmu akan selalu baik, tapi Allah telah berjanji bila kamu selalu bersaman-Nya, yakin kepada-Nya, yakin akan pertolongan-Nya, maka kemudahan akan menjadi milikmu.

Sekalipun Keadaan Sangat Buruk Jangan Pernah Kamu Khawatir, Karena Allah Tidak Suka Jika Kamu Merasa Khawatir, Sedang Kamu Tahu Allah Bersamamu

instagram.com/deanahanifaaa

Iya, sekalipun keadaan sangatlah buruk menimpamu maka jangan pernah kamu merasa khawatir, jangan pernah kamu getir, karena Allah tidak suka jika kamu merasa takut dan khawatir, sedang kamu sendiri tahu bahwa Allah selalu bersamamu.

Kuatkan Hatimu Dengan Terus Berhusnuddzan Kepada-Nya, Karena Semakin Kamu Berhuznuddzan Maka Akan Semakin Kuat Dirimu

instagram.com/deanahanifaaa

Karenanya, kuatkan hatimu dengan terus berhusnuddzan kepada-Nya, kuatkan hatimu dengan terus bergantung kepada-Nya, dan kuatkan hatimu dengan terus meminta yang terbaik kepada-Nya, sungguh semakin kamu berhusnuddzan dan yakin maka akan semakin kuat dirimu.

Jangan Membayangkan Hal-hal Buruk yang Belum Tentu Terjadi, Sungguh Daripada Membayangkan Hal Buruk Lebih Baik Kamu Banyak Berbaik Sangka

instagram.com/deanahanifaaa

Selain itu, kendalikan hatimu untuk jangan pernah membayangkan hal-hal buruk yang beleum tentu terjadi, sungguh daripada membayangkan hal buruk maka lebih baik kamu banyak berbaik sangka kepada Allah.

Sebab kamu akan merasa lebih kuat dan tegar dalam keadaan yang sulit dan berat sekalipun tatkala kamu selalu berpositif thinking kepada Allah.

Keadaan yang Sangat Buruk Sekalipun Akan Membuatmu Tenang Menjalaninya, Tatkala Kamu Mampu Terus Yakin Kepada Allah

instagram.com/deanahanifaaa

Sekali lagi, keadaan yang snagat buruk sekalipun akan membuatmu tenang menjalaninya, akan bisa kamu hadapi dengan penuh kesabaran yang luar biasa, tatkala kamu mampu terus yakin kepada Allah tiada henti.

Karena memang itulah keuncinya, sabar, berbaik sangka, ikhlas, rasa yakin, dan percaya tiada henti bahwa ada Allah bersamamu.