Bisikkan Kepada Hati, Jangan Takut! Ada Allah Bersama Kita dan Allah Akan Selalu Siap Membantu Kita

  • 1.5K
    Shares

Saat kita lelah, lemah, tersiksa, dan terjebak dalam situasi hidup yang sangat sulit maka bisikkanlah pada hati “jangan takut! ada allah bersama kita dan Allah akan selalu siap membantu kita dalam kondisi kita yang seperti apapun”.

Allah tidak pernah pilih kasih kepada siapapun, tatkala kita yakin dan datang kepada-Nya dengan penuh pengharapan besar maka pasti Allah akan menyambut kita dengan kebaikan-Nya yang sempurna.

Lantas jangan pernah merasa bahwa kita sendirian dalam problema hidup yang tengah menyapa, sungguh bersama kita telah ada Allah yang selalu siap menolong kita.

Seburuk Apapun Keadaan Jangan Pernah Kita Merasa Takut, Karena Allah Akan Selalu Mendekap Kita Dengan Kasih Sayang-Nya

instagram.com/alfdns

Kuatkan hati kita dengan kesabaran, tenangkan hati kita dengan keikhlasan, dan teguhkan rasa yakin kita kepada Allah tiada henti.

Sungguh seburuk apapun keadaan yang kita alami jangan pernah membuat kita merasa takut dan ingin menyerah, karena sejatinya Allah akan selalu mendekap kita dengan kasih sayang-Nya.

Seterjal Apapun Jalan Hidup yang Harus Kita Lalui Jangan Pernah Takut, Sungguh Bersama Allah Kita Akan Selalu Mampu Melaluinya

instagram.com/alfdns

Ingat, seterjal apapun jalan hidup yang harus kita lalui jangan pernah kita merasa takut, jangan pernah kita merasa khawatir, sungguh bersama Allah kita akan selalu mampu melaluinya dengan baik.

Bersama Allah kita akan mampu menghadapi segala hal yang menyeramkan dalam hidup ini, karena yang jelas Allah akan selalu membuat kita lebih kuat tatkala kita yakin kepada-Nya.

Katakan Pada Hati, Kita Akan Selalu Kuat Bila Terus Bergantung Kepada Allah, Karena Allah Pasti Akan Menolong Kita

instagram.com/alfdns

Maka katakan pada hati, kita akan selalu kuat menghadapi segala yang sulit di depan mata tatkala kita terus bergantung kepada Allah, karena yang pasti Allah akan menolong kita.

Allah akan selalu membuat hati dan diri kita kuat, hingga akhirnya kita melihat bahwa semuanya ternyata nampak baik-baik saja tatkala kita pasrahkan segalanya hanya kepada Allah.

Cinta Allah Tidak Akan Pernah Surut Kepada Kita, Maka Pastikan Hati Kita Terus Yakin Kepada-Nya

instagram.com/alfdns

Katakan pada hati, kita akan selalu menjadi peribadi yang kuat, hebat, dan mampu melalui semuanya tatkala kita yakin kepada Allah, sebab yang pasti cinta-Nya kepada kita tidak akan pernah surut.

Allah tidak akan pernah menjauhi kita, Allah tidak akan pernah mengabaikan kita, tatkala kita telah benar-benar memdidik hati kita untuk tetap yakin kepada kebaikan-Nya.

Bersama Allah Kita Akan Tetap Baik-baik Saja Melalui Semuanya, Maka Jangan Pernah Kita Lemah Meski Keadaan Kian Sulit

instagram.com/alfdns

Karena apapun yang ada di depan mata, kesulitan apapun yang menimpa, semuanya akan dapat kita lalui dengan baik-baik saja saat kita selalu bersama Allah.

Untuk itu, jangan pernah kita merasa lemah meski keadaan kian sulit, jangan pernah kita mengeluh meski keadaan semakin menyeret kita dalam sakit yang sangat menyiksa batin.