Bingung Dalam Keduniaan? Itu Benar-benar Tidak Menarik Dikemudian

Intinya kamu yang seddang bingung dengan kebahagiaan dunia, atau karena kamu tidak mempunyi pekerjaan didunia, atau semaacamnya. Kamu hidup pasti Allah sudah memberi jatah hanya karena kamu saja yang merasa kurang dengan jatah yang Allah kasih

Jika Kamu Mematuhi Aturan Dunia, Maka Kamu Akan Bingung Mematuhi Aturan Akhirat

instagram.com/putri.salihah

Jadi, jangan terlalu mematuhi atau selalu berpatokan pada duniawi saja, ada saatnya kamu berpikir untuk mematuhi akhirat, karena kamu pasti tahu bahwa hidup didunia ini hanya sementara.

Jika di Dunia Kamu Merasa Gagal Dengan Peraturannya, Maka Jangan Sampai kamu Gagal Lagi Dengan Peraturan Akhirat

instagram.com/putri.salihah

Kamu yang sedang gagal berproses dalam kehidupan dunia hal itu tidak menjadi masalah, yang terpenting kamu tidak gagal berproses diakhirat nanti.

Duniamu Terasa Buram? Banyaklah Solawat

instagram.com/putri.salihah

Jika kamu merasa bahwa dunia yang kamu hadapi saat ini terasa buram, bukan malah kamu bersedih solawatlah karena dengan solawat maka, hatimu akan cerah kembali.

Jalani Hidup Ini Dengan Canda Tawa Karena Kita Ditakdirkan Untuk Bahagia

instagram.com/putri.salihah

Intinya kita didunia ini jalani saja dengan canda tawa meskipun dihati kita masih ada duka yang terpendam karena jika kamu tertawa mungkin saja hatimu akan Allah rubah bahagia kembali.

Allah yang Mengedalikan Hidup, Tidak Ada Kata “Tidak Mungkin Bagi Allah”

instagram.com/putri.salihah

Hidup ini yang mengendalikan semuanya adalah Allah, Allah tidak pernah memberikan sebuah janji tapi mengingkari, dan bagi-Nya tidak pernah ada kata Tidak Mungkin jika Allah berkehendak, jadi jangan terlalu bingung.