Bila Wanita Tidak Bisa Menghargai Dirinya Sendiri, Bagaimana Lelaki Akan Menghargainya?

  • 1
    Share

Bila wanita tidak bisa menghargai dirinya sendiri, bagaimana lelaki akan menghargainya? Pernah mendengar kata-kata yang seperti ini dari seorang lelaki?

Bila kamu pernah mendengarnya bersyukurlah, karena hal itu sebuah kode kamu sebagai seorang wanita agar tak lupa menjaga diri dan kehormatan dengan bijaksana.

Karena memang wanita akan senantiasa dihargai oleh lelaki, dimanapun dan sampai kapanpun, bila kamu tidak pernah lupa untuk menjaga dirimu dengan baik dan benar, sesuai dengan atauran yang telah Allah tetapkan kepadamu sebagai seorang muslimah.

Lelaki Akan Berlaku Santun Kepada Seorang Wanita, Bila Wanita Itu Sendiri Sudah Menjaga Dirinya Dengan Baik Dan Benar

rahmazaini.blogspot.co.id

Sebab, lelaki akan berlaku santun kepada seorang wanita, bila wanita itu sendiri sudah menjaga dirinya denagn baik dan benar.

Seperti apa yang baik dan benar itu? Yaitu tidak pernah mengumbar aurat, selalu pandai berakhlaq mulia, dan pandai bertata krama dengan ilmu.

Sebaliknya, Wanita Akan Diperlakukan Tidak Hormat Oleh Lelaki, Bila Wanita Itu Sendiri Tidak Tahu Caranya Menjaga Kehormatannya Dengan Bijaksana

suryamalang.tribunnews.com

Sebaliknya, wanita akan diperlakukan tidak hormat oleh lelaki, bila wanita itu sendiri tidak tahu caranya menjaga kehormatannya dengan bijaksana.

Contohnya, ia menawarkan keindahan dirinya dengan pakaian yang sexy, dan bergaul tanpa batas dengan laki-laki yang bukan mahram, serta senantiasa keluyuran tanpa tujuan yang jelas.

Bijaksanalah Dalam Membawa Diri, Agar Lelaki Yang Melihatmu Tidak Bisa Meliarkan Mata Dan Pikirannya Terhadapmu

islamedia.com

Oleh karena itu, bila kamu mengaku dirimu adalah wanita muslim, berlakulah layaknya sebagai muslimah.

Bijaksanalah dalam membawa diri, jangan seadanya dalam bersikap dan berperilaku, agar lelaki yang melihatmu tidak bisa meliarkan mata dan pikirannya terhadapmu.

Sembunyikanlah Keindahanmu, Hiasilah Dirimu Dengan Ilmu, Dan Tatalah Hatimu Dengan Akhlaq Mulia Agar Lelaki Tak Gampang Menghinakanmu

jogja.tribunnews.com

Sembunyikanlah keindahanmu, hiasilah dirimu dengan ilmu, dan tatalah hatimu dengan akhalq mulia, agar lelaki yang melihatmu tidak gampang menghinakanmu.

Dan bila masih ada yang demikian terhadapmu, bersabarlah karena hal itu ujian bagimu agar kamu lebih berhati-hati saat berada didepan lelaki yang bukan muhrim untuk lain waktu.

Lelaki Tidak Akan Berani Menghinakan Wanita, Bila Kamu Sebagai Wanita Telah Pandai Menjaga Dirimu Dengan Keimanan

yukepo.com

Ingatlah, lelaki tidak akan berani menghinakan wanita, bila kamu sebagai wanita telah pandai menjaga dirimu dengan keimanan.

Karena saat kamu telah menunaikan taatmu kepada Allah, dengan terus menghargai dirimu dengan kebaikan.

Maka tentu Allah akan selalu menjagamu dalam kebaikan-Nya, termasuk menghalangimu dari pandangan buruk lelaki yang tak bertanggung jawab.