Bila Menikahmu Karena Allah, Maka Sempurnalah Hidupmu Dengan Beragam Keberkahan

  • 1
    Share

Banyak orang yang memutuskan untuk hidup bersama dalam pernikahan, tapi saat Allah telah mentakdirkannya hidup dalam satu atap, tak jarang diantara mereka yang memilih untuk kembali menjadi dua (berpisah), karena apa?

Karena niat dalam hatinya tak pernah ingin menikah karena ingin menjemput keberkahan dari Allah.

Sebab, bila hati sudah mantap menikah karena Allah, maka apapun yang terjadi dikemudian hari takkan pernah menggoyahkan hubungan sakral yang telah Allah restui.

Karena bila memang menikahmu hanya untuk mendapat ridha Allah, maka Allah-pun akan selalu menyempurnakan hidupmu dengan beragam keberkahan.

Niat Adalah Kunci Keberkahan Dalam Hidup, Termasuk Saat Kau Ingin Menjadikan-Nya Penyempurna Hidupmu

ayeey.com

Niat adalah kunci keberkahan dalam hidu, termasuk saat kau ingin menjadikan-Nya penyempurna hidupmu.

Bila kau mampu mempunyai niat yang benar-benar merujuk pada Allah dalam memilih menikahinya, maka tentu sampai kapanpun kau takkan pernah lupa tujuan menikahmu karena apa dan untuk siapa.

Menikah Adalah Perkara Sulit, Bila Kau Tak Bijakkan Niatmu Karena Allah Terlebih Dahulu

jasafotodepok.wordpress.com

Menikah adlaah perkara sulit, bila kau tak bijakkan niatmu karena Allah terlebih dahulu. Karena hidup sama dalam satu atap butuh yang namanya kesabaran, keikhalsan, dan perjuangan.

Mengapa? Karena menikah makna dasarnya adalah berjuang bersama-sama dalam menjemput berkah ilahi, dan bila tidak ada niat yang tulus sebelumnya maka kau akan mudah patah arang saat Allah hadapkanmu pada sesuatu yang rumit.

Perbaiki Niat Sebelum Menikah Itu Harus, Agar Kau Tak Mudah Jenuh Saat Allah Berikanmu Cobaan Dalam Menjemput Bahagia

jasafotodepok.wordpress.com

Perbaiki niat sebelum menikah itu adalah sebuah keharusan, agar dikemudian hari setelah hidup bersama dalam satu atap dan satu jalan dalam menuju-Nya kau tak mudah jenuh saat Allah akhirnya berikanmu cobaan dalam menjemput bahagia yang kau damba selama ini.

Menikah Bukan Hanya Untuk Hidup Bersama, Tapi Bagaimana Kiranya Kebersamaan Yang Kau Pilih Membawa Berkah

jasafotodepok.wordpress.com

Dan ingatlah selalu, bahwa menikah itu bukan hanya untuk hidup besrama dalam satu atap.

Tapi bahagimana kiranya kebersamaan yang kau pilih membawa berkah, hingga akhirnya kau tahu bahwa niat yang tulus dan benar itu memang sangat berpengaruh dalam hubungan pernikahan.

Kau Tidak Akan Pernah Tahu Makna Keberkahan Dalam Berumah Tangga, Bila Hatimu Tak Pernah Kau Rujukkan Pada Allah

jasafotodepok.wordpress.com

Karena kau tidak akan pernah tahu makna keberkahan dalam berumah tangga, bila hatimu tak pernah kau rujukkan pada Allah.

Sebab, dengan keadaan hati yang selalu merujuk pada Allah, maka tentu apapun yang Allah takdirkan dalam kebersamaan yang ada akan selalu membuatmu percaya bahwa cinta-Nya selalu indah menyandingmu degannya.