Bila Memang Allah Telah Rela, Meski Sebatas Doa Saja Maka Pasti Kau Akan Dipertemukan-Nya

  • 12
    Shares

Tidak usah mengkhawatirkan kesendirian yang terus saja menyanding, sebab bila memang Allah telah rela, meski sebatas doa saja maka pasti kau akan disatukan-Nya.

Ingat, bukan hanya dipertemukan, tetapi disatukan. Kapan? Bila saatnya tiba kau telah siap secara lahir dan batin untuk hidup bersama menuju jannah-Nya.

Sudahlah Jangan Terlalu Memikirkan Sesuatu Yang Belum Pasti, Cukup Kau Percaya Saja Bahwa Allah Tak Pernah Salah Dalam Menjodohkan Hamba-Nya

muslimah-photography.blogspot.com

Maka, sudahlah jangan terlalu memikirkan sesuatu yang belum pasti, cukup kau percaya saja bahwa Allah tak pernah salah dalam menjodohkan hamba-Nya.

Pasangan yang telah Allah tulis dilauhul mahfudz tidak akan pernah tertukar, sebab Allah maha bijaksana dalam mengatur segalanya.

Jika Memang Dia Terbaik Untukmu, Tanpa Kau Tahu Dia Siapa Dan Bagaimana Maka Allah Akan Mempertemukanmu

fiva.forum.co.id

Dan bila penantianmu memang sudah mengharap ia yang sama sekali tidak kamu kenal misalnya, maka yakinlah jika memang dia terbaik untukmu.

Walau kau tahu dia siapa dan bagaimana dirinya yang sebenarnya, bila memang Allah tuliskan untukmu, sudah pasti Akan mempertemukanmu disaat yang sudah benar-benar baik dan tepat.

Sesuatu Yang Allah Kehendaki Baik, Tentu Allah Telah Menyediakan Jalan Terbaik Untuk Memulai Suatu Kebaikan

hiveminer.com

Karena sesutu yang Allah kehendaki baik, tentu Allah telah menyediakan jalan terbaik untuk memulai sesuatu kebaikan.

Cukup kau jaga saja setiap kebaikan demi kebaikan untuk tetap bersemayam pada dirimu, agar pada akhirnya Allah memperuntukkan dirimu pada ia yang pula telah membingkai dirinya dengan kebaikan.

Jangankan Hati Yang Berjauhan Saat Ini, Karena Bila Memang Sudah Kehendak-Nya Langit Dan Bumi Yang Berjauhanpun Akan Bisa Menjadi Satu

fiva.forum.co.id

Jangankan hati yang berjauhan saat ini, karena bila memang sudah kehendak-Nya langit dan bumi yang berjauhanpun akan bisa menjadi satu.

Maka, jangan khawatirkan diri karena saat ini masih saja sendiri, karena ada masanya pula kelak kau akan berdua dengan ia yang selalu kau semogakan dalam doa.

Walau, akhirnya Allah mentakdirkan lain untukmu, yaitu bukan yang kau maksud, dan bila benar demikian maka kaupun harus sadar bahwa ketetapan-Nya adalah yang terbaik.

Fokus Saja Dulu Pada Perbaikan Diri, Sebab Bila Memang Sudah Waktunya Bertemu Maka Allah Akan Menghantarkannya Untukmu

muslimah.blogspot.co.id

Fokus saja dulu pada perbaikan diri, sebab bila memang sudah waktunya bertemu maka Allah akan menghantarkannya untukmu.

Bersabarlah! Karena sabar adalah kunci agar kau tak mudah bosan dalam penantian, dan bertindak gegabah untuk menjalin hubungan yang diharamkan. Na’udzubillah