Biarkan Semua Orang Meninggalkanmu, Karena Allah Tidak Pernah Menginggalkanmu

  • 3.6K
    Shares

Terkadang hidup sangatlah berat tatkala orang-orang yang tadinya begitu menghargai kita, menyayangi kita tiba-tiba harus pergi karena sebuah kesalah pahaman.

Termakan fitnah misalnya, maka pasti perasaan tidak terima, sedih, marah, dan bahkan sangat ingin menangis selalu muncul dalam benak.

Apakah itu kamu? Jika iya, maka tidak usah terlalu fokus pada apa yang sedang menyakiti hatimu, biarkan semua orang meninggalkanmu, karena Allah tidak akan pernah meninggalkanmu.

Kamu Harus Bersabar, Karena Seperti Apapun Orang Lain Menjauh Darimu Tetap Ada Allah yang Setia Bersamamu

instagram.com/nina_wati_nsz

Kamu harus bersabar, karena seperti apapun orang lain menjauh darimu, maka kamu harus tetap ingat bahwa ada Allah yang akan selalu setia bersamamu.

Biarkan Semua Orang Mengecewakanmu, Kamu Harus Ingat Bahwa Ada Allah yang Tidak Akan Pernah Mengecewakanmu

instagram.com/nina_wati_nsz

Disaat semua orang mengecewakanmu, karena tiba-tiba mereka berpaling darimu sebab fitnah yang kejam, maka ingatlah bahwa masih ada Allah yang tidak akan pernah mengecewakanmu.

Sungguh ketika kamu sadar bahwa hanya Allah satu-satunya dzat yang tidak akan meninggalkanmu, yang akan selalu setia menemanimu, maka pasti rasa sedihmu tidak akan pernah selamanya.

Biarkan Semua Orang Menilaimu Buruk, Karena Ada Allah yang Selalu Bijaksana Menilaimu

instagram.com/nina_wati_nsz

Maka disaat semua orang menilaimu buruk sebab suatu hal yang datangnya dari kesalah pahaman semata, jangan pernah merasa lemah seketika, tetap tenang dengan kesabaran, karena Allah pasti akan mengungkap kesalah pahaman tersebut.

Karena Allah akan selalu bijaksana menilaimu, Allah tidak akan menilai dirimu dari penilaian orang lain, sebab itulah mengapa kamu jangan gegabah berputus asa menjalani apa yang masih tercipta buruk.

Biarkan Semua Orang Tidak Mempercayaimu, Yakinlah Ada Allah yang Selalu Melihatmu Dengan Seadil-adilnya

instagram.com/nina_wati_nsz

Dan disaat semua orang tidak mempercayaimu, maka yakinlah bahwa ada Allah yang selalu melihatmu dengan seadil-adilnya.

Maka biarkan semua orang tidak mempercayaimu, meninggalkanmu dengan penghakimannya yang buruk, karena sungguh Allah telah melihat semua yang terjadi dengan sangat sempurna.

Intinya, jangan takut dinilai buruk oleh manusia, bila saja Allah tahu bahwa hati dan perbuatanmu tidak pernah menyalahi aturan-Nya.

Ada Allah yang Akan Selalu Setia Bersamamu, Kamu Hanya Perlu Mendekat Kepada-Nya Agar Tidak Merasa Sendirian

instagram.com/nina_wati_nsz

Ingatlah, ada Allah yang selalu setia bersamamu, maka jangan pernah takutkan apapun meski semua orang seakan menutup telinga dari kebenaranmu, dan memilih untuk menjauh darimu.

Katakan pada hatimu, bahwa ada Allah yang tidak akan pernah sekalipun beranjak jauh darimu, Dia akan selalu setia menemanimu, dan hanya Dialah yang akan selalu melihatmu dengan adil tanpa harus kamu menjelaskannya.