Biarkan Orang Lain Menikah Muda, Kamu Menikah di Saat yang Paling Tepat Saja

  • 6.3K
    Shares

Tidak perlu berkecil hati melihat orang lain telah lebih berjodoh, sedangkan kamu masih saja dalam penantian. Karena menikah itu bukan seperti lomba lari, siapa yang cepat dia yang dapat.

Semua sudah ada waktunya masing-masing, dan biarkan orang lain memilih untuk menikah muda saja, kamu menikahlah di saat yang paling tepat saja.

Jangan terburu-buru, pastikan bekalmu dalam menjalani rumah tangga nanti benar-benar sudah siap, karena hidup bersama dalam ikatan pasti pernikahan itu butuh persiapan yang tidak main-main.

Setiap Diri Memang Telah Allah Atur Waktu Terbaik Untuk Berjodoh, Maka Tunggu Giliranmu Dengan Sabar

instagram.com/deanahanifaaa

Ingat, setiap diri memang telah Allah atur waktu terbaik untuk bertemu dengan jodohnya, maka tunggu saja giliranmu dengan sabar dan tetap yakin bahwa waktu itu pasti akan sampai.

Karena Allah tidak pernah main-main dalam menetapkan pertemuan, Dia tidak akan pernah ingkar dengan janji-Nya, maka pastikan kamu tetap tenang dalam penantianmu.

Tidak Perlu Merasa Iri Dengan Pertemuan Orang Lain, Cukup Kamu Yakin Saja Allah Tidak Akan Salah Menetapkan Pertemuan

instagram.com/deanahanifaaa

Tidak perlu kamu merasa iri dengan pertemuan orang lain, tidak perlu kamu merasa resah dengan kisah indah yang orang lain telah lebih dulu ia temui, cukup kamu yakin saja bahwa Allah tidak akan pernah salah dalam menetapkan pertemuan.

Kamu akan bertemu dengan dia yang sedang kamu tunggu bila waktunya telah tiba, maka pastikan hatimu tenang dulu hingga Allah mengatakan “sudah saatnya”.

Nikmati Masa-masa Perbaikan Dirimu, Karena Kamu Akan Bertemu Si Dia di Waktu yang Telah Allah Tuliskan

instagram.com/deanahanifaaa

Untuk sekarang ini nikmati dulu masa-masa perbaikan dirimu, karena kamu akan bertemu dengan si dia di waktu yang telah Allah tuliskan di lauhul mahfusz dulu.

Dia tidak akan datang terlambat, dia tidak akan juga salah alamat, karena Allah sudah pasti telah mengatur jalannya untuk sampai kepadamu.

Berbaik Sangka Kepada Allah, Karena Semua yang Telah Dia Tetapkan Pasti Akan Indah Pada Waktunya

instagram.com/deanahanifaaa

Selalu berbaik sangka kepada Allah, itulah yang harus kamu lakukan agar waktu menunggumu atau perbaikan dirimu tidak terasa menjenuhkan.

Karena semua yang telah Dia tetapkan pasti akan indah pada waktunya, dimana dalam waktu tersebut kamu memang telah benar-benar siap untuk menjalani kehidupan bersama.

Menikah Bukan Perlombaan Siapa Cepat Dia Bahagia, Lantas Tidak Usah Tergesa-gesa dan Tetap Tunggu Waktu Terindah Dari-Nya

instagram.com/deanahanifaaa

Dan yang paling harus kamu ingat adalah menikah itu bukan sebuah perlombaan, bukan siapa yang cepat dia akan bahagia. Tapi siapa yang sudah siap dan benar-benar mampu bertanggung jawab menikahlah, karena disitulah kamu akan benar-benar bahagia.

Lantas tidka usah kamu merasa tergesa-gesa untuk mencapai sebuah pernikahan, tetap tunggulah waktu terindah dari-Nya, karena pada akhirnya kamu akan sampai pula pada waktu yang telah Allah tetapkan.