Biarkan Dia Saja yang Jahat, Kamu Tidak Boleh Menjadi Jahat Hanya Karena Dijahatin Oleh Dirinya

Semua orang tidak akan pernah terima jika dirinya diperlakukan buruk, tidak akan terima jika dikhianati, dan tidak akan terima jika kepercayaannya diabaikan.

Lantas jika yang seperti ini terjadi kepadamu, jangan biarkan hal tersebut membuatmu membenci dan mendendam. Biarkan saja dia yang jahat, kamu tidak boleh menjadi jahat hanya karena dijahatin oleh dirinya.

Semua yang Kamu Alami Sudah Allah Perhitungkan Dengan Sangat Adil, Maka Jangan Pernah Lakukan Hal yang Sama Kepadanya

instagram.com/wdya25_

Kamu tidak perlu khawatir tentang apa yang kamu rasakan saat dijahatin, karena semua yang kamu alami sudah Allah perhitungkan dengan sangat adil, maka jangan pernah lakukan hal yang sama kepadanya meski kamu sangat jengkel.

Jika Dulu Dia Begitu Tidak Adil Terhadapmu, Percayalah Allah Akan Mengadili Dia Dengan Begitu Sempurna Nanti

instagram.com/wdya25_

Meski benar dulu dia begitu sangat tidak adil terhadapmu, jangan pernah kamu lemah lalu kemudian berlaku hal buruk yang sama, percayalah kepada Allah sepenuhnya, karena Allah akan mengadili dia dengan begitu sempurna nanti.

Apa yang Dia Lakukan Kepadamu Sudah Allah Persiapkan Ganjaran yang Setimpal, Maka Pastikan Kamu Tetap Tenang

instagram.com/wdya25_

Ingat, Allah tidka akan pernah meloloskan setiap hamba ketika berbuat buruk, semua akan mendapatkan ganjaran yang setimpal sesuai perbuatannya, maka pastikan kamu tetap tenang walaupun seseorang memperlakukanmu buruk.

Biarkan Allah Saja yang Membalas Setiap Kejahatannya, Kamu Tetaplah Menjadi Peribadi yang Mampu Bersabar dan Ikhlas

instagram.com/wdya25_

Serahkan saja sama Allah, biarkan Allah yang membalas setiap kejahatannya, kamu tetaplah menjadi peribadi yang manis, yang mampu bersabar dan ikhlas, meski rasa-rasanya hati sangat tidak terima dengan apa yang telah dilakukan orang tersebut padamu.

Percaya Saja, Dibalik Perlakuan Buruk yang Kamu Terima Dulu Telah Allah Siapkan Kebaikan yang Luar Biasa Untukmu

instagram.com/wdya25_

Intinya percaya saja sama Allah, tidak usah sibuk memikirkan kapan dia akan mendapatkan hal yang sama, karena tanpa kamu pikirkan pembalasan-Nya akan sampai kepadanya.

Dibalik perlakuan buruk yang kamu terima dulu telah Allah siapkan kebaikan yang luar biasa, maka pastikan kamu ikhlas dan berusaha memaafkan.