Berusahalah Untuk Memperbaiki Kehidupan Akhiratmu, Maka Allah Akan Mencukupi Keperluan Duniamu

  • 4
    Shares

Berusahalah untuk memperbaiki kehidupan akhiratmu, maka Allah akan mencukupi keperluan duniamu, masak??? Buktikan dulu baru bertanya, sebab Allah tak pernah ingkar kepada hamba-hambanya yang mau untuk berusaha dan berjuang dijalan-Nya.

Allah selalu memberi yang terbaik untuk semua hambanya, hanya saja kita sebagai hamba terkadang lupa untuk berterimakasih pada-Nya, sehingga segala ketentuan-Nya tak membuat kita cukup menjalani kehidupan didunia ini.

Mengedepankan Urusan Akhirat Adalah Jalan Terbaik Untuk Melancarkan Urusan Dunia

opensocietyfoundations.org

Mengedepankan urusan akhirat adalah jalan terbaik untuk melancarkan urusan dunia, buktinya banyak seseorang yang terbelenggu oleh keadaan dunia yang semakin hari seakan-akan semakin rumit

Namun ketika ia berserah diri kepada Allah dan meminta pertolongan-Nya maka setelah itu dan bahkan seketika itu pula keadaan hatinya akan terasa lapang dan tenang.

Sebab apa? Sebab Allah telah menyentuh kita dengan rahman rahim-Nya, maka spelik apapun kegidupan yang kita jalani didunia ini akan selalu menajdikan kita baik jika kita sendiri mampu selalu mengedepankan Allah dihati.

Allah Menjanjikan Banyak Kebaikan Bagi Orang-Orang Yang Berlomba-Lomba Dalam Urusan Akhirat, Maka Pandailah Berlomba-Lomba Menuju Ridla-Nya

knoxnews.com

Allah menjanjikan banyak kebaikan bagi orang-orang yang berlomba-lomba dalam urusan akhirat, maka pandailah berlomba-lomba menuju ridla-Nya.

Bentuklah hati agar selalu menharap yang terbaik hanya kepada Allah, karena dari situlah hati akan selalu bergerak untuk melakukan yang baikk sebagai pencapaian bahagia dikahirat kelak.

Jangan Khawatirkan Keadaan Duniamu, Bila Waktumu Sudah Banyak Tersita Hanya Untuk Menghamba Pada Yang Memberi Kehidupan Didunia Ini

satumedia.co

Jangan khawatirkan keadaan duniamu bila waktumu sudah banyak tersita hanya untuk menghamba pada yang memberi kehidupan didunia ini, sebab bila kita sudah mendekati pencipta-Nya, lantas untuk apa kita khawatirkan yang diciptakan-Nya.

Keadaan dunia sudah tentu Allah jamin bila kita selalu berusaha keras mengharap ridla-Nya dengan selalu menomorsatukan urusan-urusan yang menjadikan kita baik diakhirat-Nya.

Urusan Duniamu Pasti Akan Selalu Menjadikanmu Baik, Apabila Kamu Mampu Memenuhi Urusan Akhiratmu Dengan Bijaksana

italehti.fi

Urusan duniamu pasti akan selalu menjadikanmu baik, apabila kamu mampu memnuhi urusan akhiratmu dengan bijaksana. Hal ini membuktikan bahwa semua urusan dunia akan selalu lancar bila kita melancarkan terlebih dahulu urusan kita kepada Allah.

Maka dari itu jika kau menginginkan urusan duniamu lancar seperti yang kamu inginkan, lebih inginlah terlebih dahulu melancarkan urusanmu kepada Allah.

Karena Kelancaran Urusan Duniamu Tergantung Seberapa Lancar Kamu Berurusan Kepada Yang Menciptakan Dunia

alnashrh.com

karena kelancaran urusan duniamu tergantung seberapa lancar kamu berurusan epada yang menciptakan dunia, itu sebabnya mengapa menomersatukan Allah untuk urusan akhirat dikatkan jalan terbaik mendapatkan kebahagiaan didunia.

Sebab bila kita selalu kedepankan urusan akhirat maka sudah pasti urusan dunia akan mengikuti, tetapi tidak dengan urusan dunia, bila kita kedepankan urusan dunia maka yang kita dapatkan hanya dunia semata, dan belum tentu saat kita mengedepankannya ia akan membuat kita bahagia.