Beruntunglah Jika Kamu Memiliki Sahabat Yang Tidak Membiarkanmu Untuk Mendekati Setiap Larangan-Nya

  • 2.1K
    Shares

Orang yang peduli dengan hidupmu sudah pasti menegur jika kamu melakukan kesalahan, namun sebaliknya dengan orang yang tidak menyukaimu ia akan membiarkan kamu dalam kesalahan.

Sungguh beruntung kamu jika memiliki seorang sahabat yang tidak membiarkanmu untuk mendekati dan melakukan setiap apa yang dilarang oleh Allah, karena ia begitu peduli dengan hidupmu.

Jangan Pernah Mengeluh Apalagi Marah Ketika Sahabatmu Tidak Membiarkanmu Melakukan Larangan-Nya

instagram.com/bellmirs/

Jangan sekali-kali kamu mengeluh atas perhatiannya apalagi memarahinya hanya karena sahabatmu itu tidak membiarkan kamu melakukan larangan-Nya, ia hanya tidak ingin kamu merasakan penyesalan suatu saat nanti.

Jangan Bosan Dengan Sahabat Yang Selalu Mengingatkanmu Untuk Tidak Mendekati Setiap Yang Dilarang Oleh Allah

instagram.com/bellmirs/

Dan jangan pernah bosan dengan sahabat yang begitu perhatian dan selalu mengingatkanmu untuk tidak mendekati setiap hal yang dilarang oleh Allah.

Karena ia adalah orang yang menyelamatkan kamu dari jalan keburukan yang bisa membuatmu semakin jauh dari Allah.

Dia Menegurmu Karena Ia Menyayangimu Dan Tidak Mau Jika Kamu Mengikuti Nafsu Dan Rayuan Setan

instagram.com/bellmirs/

Yang menegurmu ketika kamu melakukan kemaksiatan bukan ia membencimu namun karena ia menyayangi kamu, dan bahkan ia tidak mau jika kamu mengikuti hawa nafsu dan rayuan setan yang bisa membawamu pada jurang kemaksiatan.

Karena Sahabat Yang Baik Akan Saling Mengingatkan Ketika Salah Satunya Mulai Mendekati Larangan Allah

instagram.com/bellmirs/

Akan saling mengingatkan ketika salah satunya mulai mendekati hal-hal yang dilarang oleh Allah karena begitulah seharusnya sahabat yang benar-benar baik, tidak saling membiarkan apalagi mengajak pada jalan kesalahan.

Setiap Larangan Allah Harus Kita Hindari, Dan Setiap Hamba Memang Harus Saling Menegur Juga Mengingatkan

instagram.com/bellmirs/

Bersyukurlah selagi ada orang yang begitu peduli hingga ia mau menegur setiap kesalahanmu dan tidak membiarkanmu melakukan larangan-Nya.

Karena setiap yang dilarang oleh Allah harus kita hindari jika tidak mau hidup kita merugi, dan setiap hamba memang seharusnya saling menegur dan mengingatkan untuk tidak melakukan larangan-Nya.