Berterima Kasihlah Kepada Seseorang yang Tak Pernah Memilih Pergi Meninggalkanmu Dengan Segala Kondisimu

  • 3.5K
    Shares

Pasangan yang baik adalah pasangan yang tidak pernah sekalipun jenuh bersamamu, meskipun tahu betapa banyak kekurangan yang ada dalam dirimu.

Maka bila kamu memiliki pasangan hidup yang demikian, berterima kasihlah kepadanya, dan bersyukurlah karena Allah telah memberimu pasangan yang benar-benar bisa membuatmu lebih sempura.

Iya, berterima kasihlah kepada dia seseorang yang tidak pernah memilih pergi meninggalkanmu dengan segala kondisi.

Berterima Kasihlah Kepada Seseorang yang Selalu Setia Kepadamu, Meski Begitu Banyak Kekurangan yang Dia Ketahui Dari Dirimu

instagram.com/rifka_martha

Berterima kasihlah kepada seseorang yang selalu setia, yang selalu peduli, dan selalu ada untukmu, meski dia tahu bahwa kamu begitu banyak kekurangan

Jagalah baik-baik dirinya sebelum waktu membawanya pergi jauh darimu, dan bersyukurlah sebab dia anugerah terindah yang selamanya harus kamu jaga dengan baik.

Berterima Kasihlah Kepada Seseorang yang Tetap Mau di Sisimu, Meski Dia Sadar Bahwa Orang Lain yang Lebih Sempurna Dari Dirimu Banyak

instagram.com/rifka_martha

Berterima kasihlah kamu kepada seseorang yang tetap mau di sisimu, tetap berkomitmen untukmu, meski dia sendiri sadar bahwa orang lain yang lebih sempurna dari dirimu sudah ada yang menawarkan diri untuk menjadi penyempurna barunya.

Berterima Kasihlah Kepada Seseorang yang Mau Bertahan Bersamamu, Meski Tahu Keadaan Sangat Menyulitkan

instagram.com/krmawar

Berterima kasihlah kamu kepada seseorang yang mau bertahan bersamamu, yang tetap ingin menjadi bagian dari dirimu, meski tahu keadaan sangat menyulitkan.

Sayangi dia seperti dirinya menyangimu, karena sungguh ketulusannya dalam mencintaimu tidak bisa ditukar dengan harta berharga apapun, kecuali dengan ketulusan yang sama.

Berterima Kasihlah Kepada Seseorang yang Siap Hidup Bersamamu Dalam Suka Maupun Duka, yang Sama Sekali Tak Mengeluh Tentang Kekuranganmu

instagram.com/krmawar

Berterima kasihlah kamu kepada seseorang yang siap hidup bersamamu dalam suka maupun duka, dalam susah maupun senang, dan dalam sakit maupun sehat, yang sama sekali tidak mengeluh tentang apapun kurangnya dirimu.

Hargai dirinya, karena mungkin kamu tidak akan menemukan seseorang yang lebih tulus dari dirinya, walau benar telah nampak di mata orang yang sekilas lebih baik dari dirinya.

Berterima Kasihlah Kepada Seseorang yang Mau Menghargaimu, yang Mau Mnghormatimu, dan Selalu Siap Menjadi Pelengkap Terbaikmu

instagram.com/krmawar

Berterima kasihlah kamu kepada seseorang yang selalu mau menghargaimu, yang mau menghormatimu, dan selalu siap menjadi pelengkap terbaikmu dalam kondisi yang seperti apapun.

Sungguh dia anugerah dan nikmat terbaik untukmu, maka pastikan kamu tak pernah abai untuk mensyukuri kehadirannya.