Bersyukurlah Untuk Semua Luka, Karena Dia Mengantarkanmu Kembali Pada Sang Pencipta

  • 14
    Shares

Allah memberi kita kisah sedih, membuat hati kita terluka, memberi kita rasa sakit, semuanya pasti ada tujuannya. Sebab apapun yang Allah tuliskan dalam hidup ini sudah pasti membawa manfaat.

Maka, bersyukurlah untuk semua luka yang Allah tuliskan untuk kita, karena luka itu hakekatnya mengantarkanmu kembali pada sang pencipta.

Tidak Usah Terlalu Membenci Keadaan Yang Membuatmu Sakit, Karena Rasa Sakit Itu Allah Ciptakan Agar Kamu Mendekat Pada-Nya

Metamorfose Hijrah via youtube

Jadi, tidak usah terlalu membenci keadaan yang membuatmu sakit, karena rasa sakit itu Allah ciptakan agar kamu mendekat pada-Nya. Oleh karenanya, bila kamu merasa tersakiti ntah karena sikap atau perilaku seseorang, bersabarlah! Karena dengan sabar itu Allah akan menambahkan kebaikan padamu.

Bersabarlah, Luka Itu Hanya Sementara Karena Pasti Allah Akan Menggantimu Dengan Kebahagiaan Yang Lebih Baik

Akhir Penantian via yotube

Iya, bersabarlah! Karena luka itu hnaya sementara, sebba pasti Allah menggantimu dengan kebahagiaan yang lebih baik. Maka, tidak mengapa kebahagiaan yang kamu miliki Allah ganti dengan luka sementara, asal saat kamu terluka tadi tahu caranya mendekat dan menengadah akan kasih sayang-Nya.

Jangan Merasa Allah Telah Tega Mengambil Kebahagiaanmu, Justru Dengan Demikian Allah Ingin Memberimu Kebahagiaan Yang Lebih

Menanti Cinta Halal via youtube

Dan jangan pernah merasa bahwa Allah telah mengambil kebahagiaanmu, justru dengan demikian Allah ingin memberimu kebahagiaan yang lebih. Karena Allah tidak akan mengambil sesuatu darimu, bila Dia belum mempersiapkan gantinya yang lebih.

Ikhlaslah, Karena Dengan Rasa Ikhlas Yang Bersemayam Dihati Tentu Kamu Akan Kuat Dengan Luka Yang Kamu Derita

Akhir Penantian via youtube

Ikhlaslah, karena dengan rasa ikhlas yang bersemayam dihati tentu kamu akan kuat dengan luka yang kamu derita. Kamu akan selalu merasa bahwa Allah tidak pernah jauh darimu, saat rasa ikhlasmu selalu kamu tempatkan dihati.

Tidak Apa Terluka Sementara, Asal Setelahnya Kamu Mendapat Kebahagiaan Yang Tiada Tara

elmina.co.id

Maka, untukmu yang sedang terluka hatinya, tidak mengapa terluka sementara, asal setelahnya kamu mendapat kebahagiaan yang tiada tara. Mendekat saja pada Allah, mintalah obatnya agar luka yang kamu derita bisa secepatnya sembuh.