Bersyukur Itu Bukan Karena Baik-baik Saja, Tapi Karena Kita Bisa Mengambil Hikmah Dari Semua Kejadian

Bersyukur itu bukan hanya karena kamu baik-baik saja, bukan hanya karena kamu selamat dari hal buruk, tapi karena kamu bisa mengambil hikmah dari semua kejadian.

Karenanya, berbijaklah menenangkan hati saat kejadian tidak menyenangkan terjadi, kamu harus mampu mengendalikan dirimu, jangan terus-terusan terpaku dan bersedih.

Apapun Kejadian yang Kamu Alami Tetap Syukuri, Meski Hal Tersebut Buruk, Karena Pasti Ada Hikmah Dibaliknya

instagram.com/sisayurrr

Intinya apapun kejadian yang kamu alami tetap syukuri, meski benar hal tersebut buruk, karena pasti ada hikmah dibaliknya, pasti ada hal indah yang telah Allah persiapkan.

Yakinlah, agar hatimu mampu untuk melakukan syukur dengan mudah, karena saat hatimu telah yakin maka pasti semua yang Allah tetapkan akan kamu percayai dengan baik.

Terlebih Musibah yang Datangnya Tiba-tiba, Jangan Sesali Kedatangannya, Sebab Disitu Allah Tengah Mengantarkan Kebaikan

instagram.com/sisayurrr

Terlebih pula musibah yang datangnya tiba-tiba, terlebih ujian yang membayangkan saja sebelumnya kamu tidak pernah, karena bagaimanapun ketetapan Allah adaah yang terbaik.

Jangan pernah kamu sesali kedatangannya, sebab disitulah Allah tengah mengantarkanmu kebaikan dan hikmah yang akan membuatmu menjadi lebih baik nanti.

Pasti Ada Kebaikan Luar Biasa Dari Kejadian yang Allah Tetapkan, Maka Pastikan Kamu Tetap Bersyukur

instagram.com/sisayurrr

Pada dasarnya apapun yang kamu alami, pasti ada kebaikan yang luar biasa untukmu, pasti ada hal spesial yang tengah Allah kemas bersamanya, maka pastikan kamu tetap mampu merendahkan hatimu untuk bersyukur.

Nikmati Saja Apa yang Sudah Allah Gariskan, Percayalah Semua Akan Baik-baik Saja

instagram.com/sisayurrr

Bersama dengan waktu yang telah Allah tetapkan, semua yang membuatmu tidak eak hati dan pikiran pasti akan berakhir dengan semestinya. Lantas percayalah sama Allah dengan tanpa tapi dan nanti, percayalah bahwa semua akan baik-baik saja.

Jangan Merasa Takut, Sekalipun Hal Itu Menakutkan, Karena Seperti Apapun Keadaannya Sudah Allah Atur Sesuai Kemampuanmu

instagram.com/sisayurrr

Jangan perasa takut ya, sekaliun benar hal yang terjadi kepadamu adalah hal yang menakutkan, karena seperti apapun keadaannya sudah Allah atur sesuai dengan kemampuamu.

Sekali lagi, bersyukurlah dengan baik, berusahalah mengendalikan hikmah dibalik kejadian yang kamu alami, karena disitulah pasti kamu akan merasa tenang dan akan sangat bersyukur kepada Allah.