Bersyukur Adalah Cara Terbaik Untuk Merasa Memiliki Sesuatu yang Lebih, Sekalipun Dalam Keadaan Cukup

Ketika kamu bersyukur kepada Allah tanpa peduli kamu sedang kekurangan atau tidak, maka disitulah kamu akan terus terbiasa cukup dalam setiap keadaan.

Karena ketika kamu bersyukur disitulah kamu akan merasa bahwa sesuatu yang Allah kasih selalu melebihi yang kamu mau, selalu melebihi yang kamu minta.

Bersyukurlah Dengan Nikmat yang Allah Beri, Jangan Menggerutu Dengan Apa yang Belum Kamu Miliki

instagram.com/wirda_mansur

Jadi kamu harus bersyukur ketika kamu memiliki sesuatu, tentu apa-apa yang sudah Allah berikan dan izinkan menjadi milikmu akan sangat terasa berharga dan luar biasa indahnya, sehingga kamu akan selalu mengagumi kebaikan-kebaikan Allah.

Kamu Harus Mampu Melihat Kebawah Agar TerbiasaBersyukur

Intinya ketika kamu melihat ada orang yang jauh kekurangan dari dirimu maka bersyukurlah karena masih ada yang jauh lebih menderita dari dirimu.

Sebab dengan kamu terbiasa melihat pada siapa yang ada dibawahmu, yang lebih tidak beruntung darimu maka disitulah kamu akan selalu merasa sangat beruntung.

Jangan Bandingkan Sesuatu yang Kamu Miliki Dengan Oranglain

instagram.com/wirda_mansur

Serta jangan biasakan dirimu yang membanding-bandingkan apa yang kamu miliki dengan apa yang orang lain miliki. Berhentilah! Karena sesempurna apapun dia di matamu, tetap saja dia memiliki kekurangan, hanya saja kamu tidak mengetahuinya.

Tengoklah Kebelakang yang Lebih Mengenaskan Dari Dirimu, Lalu Bersyukurlah Dengan Bijaksana

instagram.com/wirda_mansur

Dan sekali-kali kamu harus melihat pada yang lebh bawah dari dirimu, lihatlah kebelakangmu, sungguh masih ada yang ingin mengejar apa yang kamu punya, sedangkan kamu sudah memilki namun tidak bersyukur.

Belajarlah Tersenyum dan Bersyukur Dalam Setiap Keadaan, Agar Kamu Selalu Bisa Menikmati Hidupmu Dengan Baik

instagram.com/wirda_mansur

Jika kamu selalu belajar menerima dan bersyukur kepada Allah, maka hidupmu akan jauh lebih tentram, dan kamu akan selalu mengembangkan senyumanmu dikala bertemu dengan diatasmu atau bahkan yang dibawahmu.

Jangan Pernah Lupakan Syukurmu, Dalam Kondisi Seperti Apapun Kamu Harus Mampu Bersyukur

instagram.com/wirda_mansur

Intinya dalam keadaan seperti apapun kamu harus mampu bersyukur, kamu harus mampu menelaah takdir sebijak mungkin, jangan serta merta megeluh dan membandingkan, jika akhirnya kamu lupa bahwa yang Allah berikan kepadamu selama ini sudah jauh dari sekedar cukup.