Bersungguh-sungguhlah Saat Berdoa dan Yakinlah Bahwa Allah Pasti Akan Mengabulkan Setiap Pinta

Seringkali kita berdoa hanya seadanya kepada Allah, sekedar berbicara dalam hati, sekedar menghaturkan pinta, tanpa diimbuhi rasa yakin dan harapan yang besar.

Pernah? pasti siapapun pernah, karena manusia itu kadang begini, ketika lapang dia hanya meminta seadanya, seakan rutinitas biasa setelah shalat saja.

Tetapi ketika ada masalah, maka barulah dia begitu menghayati setiap yang dia haturkan kepada Allah, sampai-sampai airmata jatuh pun tidak disadari.

Padahal, bersungguh-sungguhlah selalu ketika berdoa, yakinkan hati bahwa Allah pasti akan mengabulkan setiap pinta.

Tidak Ada Doa yang Allah Tolak, Tapi Allah Diamkan Lalu Diganti Dengan yang Lebih Baik

Islamedia.com

Ketahuilah, tidak ada doa yang Allah tolak dari seorang hamba, tetapi ada doa yang biasanya Allah diamkan lalu diganti dengan yang lebih baik.

Tahu kenapa? Allah tahu bahwa yang kamu minta tidak baik, bahwa yang kamu minta tidak akan membuatmu benar-benar bahagia, sebab itulah mengapa Dia menggantinya diam-diam.

Allah Tidak Setega Itu Mengabaikan Permohonan Hamba-Nya, Maka Pastikan Kamu Sungguh-sungguh Ketika Berdoa

Fimela.com

Allah tidak pernah setega itu mengabaikan permohonan hamba-Nya, Allah tidak pernah aniaya kepada setiap hamba-Nya, maka pastikan kamu sungguh-sungguh ketika berdoa.

Kamu harus pasrah ketika meminta kepada Allah, karena apapun yang kamu minta pasti akan Allah berikan dengan begitu sempurna.

Jangan Main-main, Karena Bisa Jadi Doa yang Kamu Semogakan Terkabul Setelah Itu Juga

ruangmuslimah.co

Oleh sebab itu, jangan pernah main-main dalam menghaturkan pinta, jangan main-main ketika berdoa, karena bisa jadi doa yang kamu semogakan terkabul setelah itu juga.

Mintalah Kepada Allah Tentang Apa yang Kamu Butuhkan, Tidak Usah Ragu dan Tidak Usah Takut

merdeka.com

Mintalah kepada Allah tentang apa yang memang kamu butuhkan, utarakan kepada Allah harapan baik apa yang sedang ada dibenakmu, tidak usah kamu meragu dan tidak usah pula kamu merasa takut.

Katakan Saja Inginmu Kepada Allah, Sebab Allah Bukan Hanya Mendengar, Tapi Pasti Menyiapkan yang Terbaik Untukmu

ruangmuslimah.co

Katakan saja kepada Allah setiap inginmu, katakan apa saja keinginan yang sangat sekali ingin kamu jadikan nyata, sebab Allah bukan hanya akan mendengarmu, tapi pasti akan menyiapkan yang terbaik untukmu.