Bersedihlah Tapi Jangan Perlarut-larut, Percaya Saja Habis Ini Akan Ada Hikmah Luar Biasa

  • 2.9K
    Shares

Tentang kejadian tidak menyenangkan yang menimpamu, tentu kamu sangat tidak menyukainya dan merasa sangat kesal kepada takdir.

Tapi, apalah daya jika Allah telah menginginkannya terjadi kepadamu, tentu meski kamu pun berusaha menolaknya semua itu pasti akan tetap terjadi.

Maka satu-satunya cara agar kamu legowo menerimanya adalah dengan terus berusaha melunakkan hati berprasangka baik kepada Allah.

Lalu bagaimana tentang sedih yang tidak kunjung mereda? iya, semua orang bila diberikan kisah tidak menyenangkan pasti akan bersedih, tapi jangan sampai bersedihmu berlarut-larut. Percayalah habis ini akan ada hikmah yang akan Allah persembahkan kepadamu.

Kecewalah Tapi Jangan Sampai Hilang Harapan, Karena Kamu Tidak Tahu Takdir yang Mana yang Akan Membuatmu Lebih Baik

instagram.com/diahestika

Kecewa dengan harapan yang tidak menjadi kenyataan? wajar, sifat manusia memang begitu. Jadi kecewalah, tapi jangan sampai hilang harapan kepada Allah, karena kamu tidak tahu takdir yang mana yang akan membuatmu lebih baik nanti.

Jalani Saja Apa yang Allah Putuskan, Tidak Menyesali yang Terjadi, Sebab Allah Maha Tahu Segalanya

instagram.com/diahestika

Sebab itulah, bila saat ini Allah menempatkanmu pada siatuasi yang kurang kamu senangi, maka tidak usah banyak menggerutu dan mengeluh, cukup kamu yakini saja bahwa dibalik ini pasti tersimpan cerita baik yang luar biasa.

Lantas jalani saja dulu apa yang telah Allah putuskan, sudahi bersedihmu, sudahi kecewamu, tidak usah menyesali yang terjadi, sebab Allah maha tahu segalanya.

Nikmati Segala Proses yang Allah Beri, Meski Kamu Tidak Menyukainya. Yakinlah Dibalik Ini Ada Kisah Indah Dari-Nya

instagram.com/diahestika

Nikmati segala prosen yang Allah berikan, kamu tidak usah lagi mempermasalahkan sebab apa kejadian buruk ini menimpamu, karena yang pasti semua itu bertujuan baik.

Intinya, jalanilah meski kamu tidak menyukainya, jalanilah meski semuanya terasa sangat bersat. Lalu yakinlah dibalik ini semua ada kisah indah dari-Nya nanti.

Berhusnuddzan Saja Kepada Allah, Agar Kesedihanmu Cepat Mereda 

instagram.com/diahestika

Berhusnuddzan saja kepada Allah, berbaik sangka pada ketetapan-Nya, berbaik sangka pada tadkir-Nya, agar kesedihanmu yang tadinya sangat menghujam hati cepat mereda secara perlahan.

Dan kamu pun pada akhirnya akan sadar bahwa semua yang telah Allah putuskan, meski itu sesuatu yang buruk tak lain memang demi kebaikanmu.

Jangan Terlalu Mengutuk Keadaan, Sungguh Kamu pun Tidak Pernah Tahu Apa yang Sedang Allah Siapkan Untukmu di Esok Hari

instagram.com/diahestika

Jadi jangan terlalu mengutuk keadaan, meski itu sangat membuatmu bersedih, sungguh kamu pun tidak pernah tahu apa yang sedang Allah siapkan untukmu di esok hari.

Kamu tidak tahu apa yang tengah ALlah rangkai untukmu nanti, bisa jadi hal itu akan membuatmu lebih dari sekedar baik dan bahagia, sebab kejutan dari Allah selalu sempurna dan luar biasa.