Bersahabatlah Dengan Rasa Sabar, Agar Hatimu Selalu Tegar Dalam Keadaan Terburuk Sekalipun

  • 2.9K
    Shares

Untukmu, bersahabatlah dengan rasa sabar dalam setiap keadaan, agar sampai kapanpun dan dalam kondisi apapun hatimu selalu tegar, meski dalam keadaan paling buruk sekalipun.

Jangan pernah merasa bosan untuk terus belajar menawan hati dengan kesabaran, karena kekuatan terbesar menjalani hidup adalah dengan bersabar.

Berkawanlah Dengan Rasa Sabar, Agar Hatimu Senantiasa Tenang Meski Keadaan Tak Menyenangkan Terjadi

instagram.com/rowaydakawji

Untuk itu, berkawanlah dengan rasa sabar, latihlah hati dengan kesabaran yang tiada henti, meski iya bersabar itu mungkin akan sangat menguji hati, terlebih bila keadaan tidak menyenangkan terjadi.

Tetapi, kamu harus memaksana hatimu untuk tetap kuat, kamu harus menekan hatimu untuk tetap bertahan dalam rasa sakit, karena pada akahirnya yang tadinya sulit dan berat akan terasa ringan.

Berteman Baiklah Dengan Rasa Sabar, Agar Sesulit Apapun Kehidupan yang Kamu Jalani Tetap Bisa Kamu Syukuri

instagram.com/rowaydakawji

Berteman baiklah dengan rasa sabar, jangan sampai kamu merasa jenuh bersabar pada suatu hala lantaran kamu sadar bersabar itu sangat menyesakkan hati.

Karena bagaimanapun, rasa yang tadinya sangat menyayat hati, rasa yang tadinya menyiksa batin, dan rasa yang tadinya memberatkan dada perlahan akan sirna dan pastinya kamu akan bersyukur bagaimana buruknya keadaan tatkala kamu tetap mempertahankan sabarmu.

Jangan Pernah Jenuh Melatih Hati Dengan Rasa Sabar, Karena Meski Sulit dan Menyakitkan Darinya Kamu Belajar Lebih Kuat

instagram.com/rowaydakawji

Intinya seberapa buruk kejadian yang kamu alami, seberapa menyiksa keadaan hidup yang kamu jalani, jangan pernah kamu jenuh untuk bersabar.

Jangan pernah kamu jenuh melatih hatimu dengan rasa sabar, karena meski awalnya sulit dan sangat menyakitkan, tetap saja darinya kamu telah belajar lebih kuat.

Jangan Pernah Menyerah Pada Kesabaran, Meski Kadang Sangat Menyesakkan Dada Tapi Tetap Darinya Kamu Belajar Lebih Bijaksana

instagram.com/rowaydakawji

Jangan pernah kamu menyerah pada kesabaran, meski keadaan yang ada sangat tidak memungkinkan untukmu berusaha, karena sungguh kegigihanmu berusaha maka disitulah kamu akan menemukan manisnya buah dari kesabaran.

Meski kadang sangat menyesakkan dada, jangan pernah kamu menyerah untuk melakukan kesabaran, karena bagaimanapun sesaknya tetap saja darinya kamu belajar lebih bijaksana.

Jadikan Kesbaran Teman Terbaik Dalam Segala Keadaan, Agar Kamu Tak Terbiasa Mengeluh Dengan Apa yang Telah Allah Putuskan

instagram.com/rowaydakawji

Oleh sebba itu mengapa kamu harus selalu bersahabat dengan rasa sabar, tidak peduli dalam keadaan seperti apapun, maka kamu harus terus berusaha bersabar dan bersabar.

Jadikanlah kesabaran teman terbaik dalam segala keadaan, dalam semua situasi, agar kamu tidak terbiasa mengeluh dengan apa yang telah Allah putuskan menjadi kisah terbaik dalam hidupmu, meski hal itu adalah sesuatu yang sangat buruk sekalipun.