Bersabarlah Terhadap Suatu Hal yang Menimpamu, Jangan Pernah Putus Asa, Allah Bersamamu

  • 3.8K
    Shares

Terkadang kejadian buruk yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya datang secara tiba-tiba menyapa hidup, membuat diri seakan linglung dan lemah seketika juga.

Tapi tahukah kamu, bahwa kejadian buruk itu hanyalah kode dari Allah, semacam pemberitahuan bahwa Allah sedang merencanakan hal indah untukmu nanti, dan sekarang kamu harus terima prosesnya dengan lapang hati dan sabar.

Oleh sebab itu, bersabarlah terhadap suatu hal yang menimpamu, jangan pernah berputus asa atau membenci keadaan, karena bagaimanapun keadaannya Allah tetap bersamamu.

Tenangkan Hatimu Dengan Penuh Rasa Yakin Bahwa Kamu Akan Selalu Baik-baik Saja Dengan Pertolongan-Nya

instagram.com/ayuindriati

Karenanya, tenangkan hatimu dengan penuh rasa yaikin bahwa semua pasti berakhir dengan baik, sadarkan hatimu agar selalu bisa berbaik sangka pada Allah, sebab dengan pertolongan-Nya pasti kamu akan tetap baik-baik saja.

Tidak perlu merasa cemas, cukup kamu jalani saja dengan rasa percaya bahwa apa yang terjadi kepadamu saat ini hanya sebagian dari rencana indah-Nya, meski nyata-nyata kamu tidak menyukainya.

Tekan Hatimu Untuk Bisa Mempercayai Takdir-Nya Dengan Baik, Karena Rencana Allah Untukmu Pastilah Baik

instagram.com/ayuindriati

Berusahalah untuk menekan hatimu agar selalu bisa mempercayai takdir-Nya dengan baik, karena seburuk apapun jalan yang Allah berikan tetap saja di baliknya ada rencana baik untukmu.

Tapi memang iya, terkadang hal yang diciptakan buruk sangat menyiksa batin, sangat menguji kesabaran, dan sangat membuat hati tidak tenang, hingga keadaan seakan sangat tidak menyenangkan.

Saat Ini Mungkin Memang Terasa Sulit Bagimu, Tapi Nanti Kamu Akan Merasa Bahagia Dengan Takdir Indah-Nya

instagram.com/ayuindriati

Dan iya, mungkin saat ini memang terasa sulit atau bahkan sangat sulit bagimu, tapi nanti kamu akan merasa bahagia dengan takdir indah-Nya, kamu akan merasa bahagia dengan rentetan kisah yang telah Allah sediakan selama ini.

Jadi, bersabarlah dulu mengahadapi apapun yang masih Allah cipta sulit untukmu, bersabarlah dulu dengan kejadian tidak menyenangkan yang Allah persembahkan kepadamu, sungguh semua itu hanya demi kebaikanmu nanti.

Pasti Ada Kisah Membahagiakan Setelah Kisah Sedih, Maka Percayalah Kepada Allah Sepenuhnya

instagram.com/ayuindriati

Karena memang begitulah hukum alam kehidupan, ada sulit ada mudah, ada berat ada ringan, ada tangis ada tawa, ada sedih ada bahagia, maka bila saat ini keadaan terasa sangat buruk, percayalah setelahnya pasti ada kebaikan yang luar biasa.

Percayalah kepada Allah sepenuhnya, karena yang jelas seburuk-buruknya hal yang Allah izinkan menjadi takdirmu maka tentu bersamanya ada rencana baik-Nya.

Jangan Pikirkan Bagaimana Hari Esok, Cukup Kamu Penuhi Hatimu Dengan Terus Yakin Akan Takdir yang Dipersembahkan-Nya Saat Ini

instagram.com/ayuindriati

Tapi terkadang seseorang itu yang dikhawatirkan adalah hari esok, padahal bila saat ini terasa berat untuk apa masih memikirkan hari esok yang belum tentu sama? sudahlah jangan pikirkan hari esok, karena itu urusan Allah.

Cukum maksimalkan sabar dan ikhlasmu hari ini, cukup kamu penuhi saja hati dan pikiranmu dengan terus yakin akan takdir yang dipersembahkan-Nya saat ini.